Gedung RSUD di Boltim Bakal Dibangun Agustus Tahun Ini

43 Viewed Kotamobagu Online 0 respond

Kotamobaguonline.com BOLTIM – Rencana Pemerintah kabupaten Boltim Sulut, untuk membangun gedung rumah sakit milik daerah terus dimatangkan. Dikabarkan tahun ini akan segera direalisasi.

Kepala Dinas Kesehatan Eko Marsidi menuturkan saat ini pihaknya telah menyiapkan semua yang menjadi kebutuhan untuk pembangunan gedung rumah sakit.

” Kita sementara lakukan persiapan terkait dengan kebutuhan, pekan kemarin kita juga sudah lakukan persentase di hadapan Bupati Sehan Landjar menyangkut perencanaan yang nanti akan dilaksanakan terutama menyangkut lokasi kedudukan dan struktur bangunan yang disesuaikan dengan lokasi, terang kadis.

Ia menambahkan, kalau tidak ada halangan rencana pembangunan gedung rumah sakit akan di mulai pada awal bulan Agustus tahun ini.

” Insyaallah tidak ada halangan agustus tahun ini segera dimulai pembangunannya, kita akan bangun 4 lantai yang anggarannya bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) sebesar 30 miliar, terangnya.

Untuk lokasi pembangunan Kadis mengungkapkan bahwa akan dibangun  di Desa Sumberejo Kecamatan Modayag.

Ia menegaskan, rencana ini sebagai upaya untuk menjawab harapan masyarakat Kabupaten Boltim, akan tersedianya Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Kepala Imigrasi Akui Warga Cina di Lanut Memiliki Izin Tinggal

Bupati Boltim Sambut Hangat Kunjungan Dirut PDAM Bolmong

Related posts
Your comment?
Leave a Reply