Digadang Maju di Pilkada Boltim, dr Jusnan Sebut Sosok Seperti Eyang Yang Dibutuhkan

53 Viewed Kotamobagu Online 0 respond

Kotamobaguonline.com BOLTIM – Birokrat tulen dr Jusnan C Mokoginta salah satu figur yang di gadang-gadang bakal maju di pilkada Bupati dan wakil bupati kabupaten Boltim tahun 2020 mendatang.

Apalagi, pria yang berprofesi sebagai dokter ini pernah menjabat kapala dinas kesehatan di kabupaten Boltim selama luma tahun, dan telah banyak berbuat untuk masyarakat, sehingga dianggap layak untuk maju.

Saat disinggung terkait kesiapannya untuk maju di pilkada Boltim, dr Yusnan tidak menapik, bahkan Ia menyebutkan kalau sudah banyak tokoh masyarakat Boltim yang menyuruhnya untuk ikut pencalonan.

Bahkan lanjutnya, ada beberapa partai politik yang sudah berkomunikasi dengan dirinya untuk meminta kesiapan maju dipilkada.

” Ada beberapa tokoh masyarakat yang sudah menyampaikan keinginannya untuk saya bisa maju, kemudian dari partai juga sudah ada yang menghubungi. dan saya hanya bisa katakan kalau saya dinilai memang layak saya akan maju” tutur lelaki yang dikenal ramah dan baik hati ini saat bersua di kediaman pribadinya.

Ia mengakui, saat ini kabupaten Boltim butuh figur yang mampu membawa perubahan setelah akan ditinggalkan bupati Sehan Landjar yang telah membangun kabupaten selama 10 tahun.

” Boltim masih butuh pemimpin seperti eyang (sapaan akrap sehan landjar), yang bisa membawa perubahan untuk daerah,” tandas kadis kesehatan Bolmut ini.

Iapun menyatakan akan siap maju bila itu menjadi keinginan masyarakat kabupaten Boltim. ” kalau itu memang menjadi keinginan masyarakat saya siap untuk maju,” tandasnya. (Samsu)

 

 

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Jusnan Mokoginta Sosok Sederhana Dan Dekat Dengan Masyarakat

Andrei Angouw Hadiri Acara Pelepasan Jenasah Mantan Anggota DPRD Sulut

Related posts
Your comment?
Leave a Reply