Beranda Boltim Dokter Jusnan Masuk ‘Target’ PDIP di Pilkada Boltim

Dokter Jusnan Masuk ‘Target’ PDIP di Pilkada Boltim

25
0

BOLTIM РSalah satu tokoh potensial  Borokrat tulen dr Jusnan C Mokoginta rupanya ikut dilirik PDIP untuk Pilkada kabupaten Boltim 2020.

Hal ini terkuak lewat undangan diterima dr Jusnan belum lama ini, yang ditandatangani langaung ketua PDIP Provinsi Olly Dondokambey.

Dalam undangan itu disebutkan tokoh birokrat yang akrab dikenal dokter Jusnan ini, diminta untuk dapat mendaftar sebagai bakal calon Bupati atau wakil Bupati Boltim periode 2020 – 2025 di PDIP.

Dokter Jusnan saat dihubungi tidak menapik perihal undangan tersebut, Ia mengungkapkan akan menghadiri undangan partai moncong putih itu.

“Ia benar saya diundang PDIP ke manado untuk bisa mendaftar sebagai bakal calon. Muda mudahan tidak ada halangan saya akan hadir memenuhi undangan,” ucap mantan kadis kesehatan Boltim ini.

Dia mengaku sangat kaget dan tak menyangkah kalau dirinya bisa masuk dalam penjaringan PDIP.

” Saya kaget saja karena awalnya tidak pernah menyangkah bisa dapat undangan, karena sudah rahasia umum kalau PDIP itu, sangat selektif dalam penentuan calon kepala daerah,” terangnya.

Semntara ketua DPC PDIP Kabupaten Boltim Medi Lensun belum lama ini menyebutkan bahwa selain politisi, pengusaha juga ada dari kalangan birokrat yang masuk dalam bursa pencalonan.

Dimana sebelumnya para calon ini akan disrvei secara internal oleh PDIP dan selanjutnya akan mengikuti proses seleksi.

” Memang ada beberapa calon dari kalangan pengusaha dan birokrasi yang masuk daftar survei internal PDIP dan apabila hasil surveinya bagus, itu yang akan diundang untuk bisa mendaftar di PDIP,” tandas politisi muda ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.