Bupati Boltim Buka Sosialisasi Tentang Pengadaan Barang Dan Jasa

8 Viewed Kotamobagu Online 0 respond

Kotamobaguonline.com BOLTIM – Pemda Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) provinsi Sulut menggelar sosialisasi pengadaan barang dàn jasa yang digelar di Hotel Sutànraja Kota Kotamobagu Kamis (31/10) hingga Jumat (01/11)

Kegiatan program rutin tahunan itu dibuka secara resmi oleh Bupati Boltim, Sehan Landjar SH, yang dihadiri seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemda Boltim.

Dalam sambutannya Bupati berharap kegiatan ini dapat memberikan pemahaman tentang prosedur dan teknis mengenai pengadaan barang dan jasa yang sesuai peraturan yang berlaku. Sehingga dapat terhindar dari permasalahan Hukum.

Menurut Bupati, pengadaan barang dan jasa, harus menghasilkan barang dan jasa yang tepat, diukur dari aspek kualitas, jumlah waktu, biaya dan penyedia (Value For Money).

“Yang banyak jadi masalah ternyata meminjam perusahaan, seharusnya menjadi kontraktor atau pihak perusahaan jelas pemiliknya, jangan meminjam perusahaan,” kata Bupati.

Menanggapi apa yang disampaikan oleh
pemateri yakni direktur logistik ITB, Dewi Larasati Ph,d. Bupati berharap agar dapat diaplikasikan pada seluruh OPD dalam rangka pelaksanaan program kegiatan dengan baik.

“Dengan adanya kegiatan ini, ditegaskan agar peserta sosialisasi dapat mengikuti dengan serius dan sungguh-sungguh,” tegas Bupati.

Sementara ditempat yang sama Kepala Bagian Pengadaan Banjas, Haris Sumanta, ST mengatakan kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap tahun.

“Ini rutin dilakukan, tentu hal teknisnya sudah sesuai dengan yang di sampaikan Bapak Bupati dan Ibu Dewi Pemateri yang hadir dari direktur logistik ITB,” ujarnya.

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Eyang ; Boltim Butuh Pemimpin Yang Dekat Dengan Rakyat

Golkar Boltim Buka Penjaringan Cabup dan Cawabup 2020

Related posts
Your comment?
Leave a Reply