Anak Bupati Boltim Ini Resmi Jabat Ketua DPRD

35 Viewed Kotamobagu Online 0 respond

Kotamobaguonline.com BOLTIM —Tiga pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Kabupaten  Bolaang Mongondow Timur (Boltim) masa jabatan 2019-2024 diambil sumpah janji Rabu (23/10/19).

Ketiga pimpinan DPRD itu yakni Fuad Landjar (PAN), Muhamad Jabir (Nasdem) dan Medi Lensun (PDIP).

Dalam pengambilan sumpah janji itu, dipimpin langsung Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Warsito.

Menariknya, posisi Ketua DPRD Kabupaten Boltim direbut Fuad Landjar yang tidak lain adalah anak dari bupati Boltim Sehan Lanjar.

Usai acara, Fuad menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

Dirinya juga mengharapkan kerjasama dari semua pihak dalam mewujudkan aspirasi masyarakat dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Boltim.

Hadir dalam paripurna itu, Bupati Boltim Sehan Landjar, Wakil Bupati Rusdi Gumalangit, Formkopimda, Sekretaris Daerah Oskar Manoppo, jajaran pimpinan SKPD, Camat dan para kepala desa.

Bupati Boltim Sehan Landjar menyampaikan selamat atas diresmikan tiga pimpinan DPRD periode 2019-2024. Dia berharap dengan diresmikannya tiga pimpinan DPRD, akan semakin memaksimalkan tugas dan kerja DPRD.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Boltim menyampaikan ucapan selamat kepada tiga pimpinan yang telah resmi dikukuhkan. Saya berharap agar kerjasama yang telah terbangun dengan baik selama ini antara Lembaga legislatif dan eksekutif supaya semakin meningkat kualitasnya,” ucap Sehan.

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Andrei Angouw Hadiri Acara Pelepasan Jenasah Mantan Anggota DPRD Sulut

DPRD Boltim Tetapkan AKD, Inilah Komposisinya

Related posts
Your comment?
Leave a Reply