Ini Jadwal Pengambilan Kartu Tes CPNS Boltim

4 Viewed Kotamobagu Online 0 respond

Kotamobaguonline.com, BOLTIM – Seperti yang dilansir di halaman website bkpsdm-boltim.info. Pengumuman pengambilan kartu peserta ujian seleksi CPNS kabupaten Boltim untuk tes kompetensi dasar (SKD) akan dibagi dua tahap.

Formasi tenaga guru dan tenaga kesehatan dijadwalkan pengambilan kartu peserta ujian pada senin (13/01), sedangkan formasi tenaga teknis dijadwalkan pengambilan kartu peserta ujian pada selasa (14/01). Untuk waktu pengambilan kartu peserta ujian dimulai pukul 08.00 WITA sampai dengan 16.00 WITA.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Rezha Mamonto menyampaikan, pengambilan kartu peserta ujian tidak dapat diwakilkan, dan wajib membawa atau menunjukkan kartu tanda penduduk asli.

“Kalau tidak ada KTP, bisa dengan surat keterangan dari dinas kependudukan dan pencatatan sipil, dan jangan lupa menggunakan pakaian bebas rapi,” ujar Rezha Mamonto.

Sementara untuk lokasi tes CPNS dipastikan akan dilaksanakan di Sutan Raja Hotel Kabupaten Minahasa Utara. “Untuk jadwal pelaksanaan bersifat tentativ, kita menyesuaikan jadwal di akhir bulan Januari atau awal bulan depan,” pungkas Rezha.

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

DPRD Boltim Gelar Paripurna Penetapan Propemperda

KPU Boltim Tes Wawancara 70 Calon PPK, Pengumuman Dilakukan 15 Februari

Related posts
Your comment?
Leave a Reply