20 Anggota DPRD Boltim Gladi Resik Persiapan Pelantikan

3 Viewed Kotamobagu Online 0 respond
Kotqmobaguonline.com BOLTIM – Sebanyak 20 anggota DPRD kabupaten Boltim begitu antusias mengikuti gladi reaik persiapan pelantikan tanggal 16 September 2019 nanti.
Dari pantauan media ini. jumat (13/9/19) ke 20 anggota DPRD itu terlihat hadir tanpa diwakilkan satu anggota.
Mereka dengan tenang mengikuti arahan dari sekretariat DPRD terutama posisi saat akan berdiri dan mengambil sumpah.

“supaya nanti saat Pengambilan sumpah janji pada hari Senin 16 September pukul 10.00 Wita, semua bisa berjalan dengan baik” ucap Sekretaris DPRD Boltim Priyamos SH MM disela-sela gladi resik di ruang sidang kantor DPRD Jumat 13 September 2019.

Selain itu nampak juga terlihat Sekretaris DPRD Priyamos membacakan surat keputusan yang ditandatangani Gubenur Sulut Olly Dondokambey.

Ketua dan Wakil Ketua DPRD Boltim Marsaoleh Mamonto dan Sumardia Modeong tampak hadir.

Dalam gladi resik itu keduanya menyerahkan palu pimpinan kepada dua pimpinan sementara yakni Fuad LAndjar dari PAN dan Medy Lensun dari PDIP.

Menurut Priyamos pengambilan sumpah janji akan dipimpin Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kotaobagu. Sebab pengmabilan sumpah janji itu bersamaan dengan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

“Jadi yang akan memimpin pengambilan sumpah janji di Boltim adalah Wakil Ketua Pengadilan,” tutur Priyamos.

Dari 20 anggota DPRD Boltim terpilih masa bakti 2019-2024 masih terdapat enam anggota DPRD yang terpilih kembali. Mereka adalah Sofyan Alhabsyi (PKB) Revy Lengkong (Gerindra) Samsudin Dama (PAN), Argo Sumaiku (Demokrat) Efendy Muaya (PDIP) Sutanti Ginoga (PKS). (**)

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Ini Besaran Anggaran Pelantikan 20 Anggota DPRD Boltim

Related posts
Your comment?
Leave a Reply