Pilkada Bolsel, Kamaru – Hamid Makin Pasti di PDIP

135 Viewed Redaksi 0 respond

BOLSEL – Langkah politik Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt dan Deddy Abdul Hamid untuk bisa berlabuh di PDIP di pilkada kabupaten Bolsel 2020 mendatang makin pasti.

Sabtu (7/12/2019), kedua pasangan dengan jargon BERKAH Ini resmi menghadiri undangan PDIP pengambilan formulir pendaftaran sebagai bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten.

Kedua pasangan ini tiba di Sekretariat DPD PDIP Provinsi Sulut, Kompleks Perumahan Panamas Permai Minahasa Utara (Minut) sekitar Pukul 13.57 Wita bersama tim.

Saat pengambilan formulir, pasangan dengan julukan BERKAH ini menggunakan kemeja merah berlambang Banteng Moncong Putih itu didampingi para kader dan jajaran pengurus PDIP Bolsel.

Iskandar yang saat ini merupakan Bupati sekaligus Ketua DPC PDIP Bolsel, mengucapkan terima kasih kepada Tim Penjaringan DPD PDIP Sulut yang sudah mengundang pasangan BERKAH.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada PDIP, karena hanya Bolsel yang satu  undangan saja,” ujar Ketua DPC PDIP Bolsel Iskandar didampingi Deddy Abdul Hamid pengambilan formulir pendaftaran di Kantor Sekretariat PDIP.

Sementara undangan PDIP di kabupaten Bolsel berbedah dengan daerah lainnya yang melaksanakan Pilkada 2020 mendatang.

Seperti Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Kota Manado, Minahasa Utara, Kota Bitung, Kabupaten Minahasa Selatan dan Kota Tomohon, rata-rata figure yang diundang lebih dari dua bakal calon. Begitu juga dengan figur yang diundang untuk posisi bakal calon wakil bupati atau bakal calon wakil walikota lebih dari dua figur.

Seperti di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur yang diundang PDIP. Yakni lima bakal calon bupati dan tiga bakal calon wakil bupati. Di Kota Manado, Kota Bitung, Kabupate Minahasa Utara  juga demikian.

Sebagai kader partai, Iskandar mengaku berterima kasih karena PDI Perjuangan masih mempercayakan dia dan Deddy Abdul Hamid untuk maju kembali di Pesta demokrasi lima tahunan ini.

“Kabupaten Bolsel yang diundang untuk mendaftar hanya satu pasang saja. Sekali lagi ucapan terima kasih buat jajaran pengurus DPD PDIP, khusunya Ketua DPD PDIP Sulut Pak Olly Dondokambey,”

Bakal calon wakil bupati Deddy Abdul Hamid menambahkan, untuk PIlkada serentak 2020, semua kader PDI Perjuangan tidak diperbolehkan untuk mendaftar di partai lain. PDI Perjuangan lanjutnya, sangat konsisten terhadap AD/RT partai. Yang secara tegas tidak membolehkan kader mendaftar di partai lain.

“Garis partai sangat jelas dan tegas,” ucapnya Wakil Ketua DPC PDIP Bolsel in

Iskandar-Deddy merupakan satu-satunya pasangan yang diundang oleh Tim penjaringan PDIP Sulut.

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru Terpilih Presidium KAHMI Sulut

Lima Daerah Se- BMR Resmi Umumkan Jumlah CPNS Yang Lulus Berkas

Related posts
Your comment?
Leave a Reply