Bupati Bolsel Iskandar Kamaru Lepas Distribusi Logistik

26 Viewed Kotamobagu Online 0 respond

KotamobaguOnline.com BOLSEL – Bupati kabupaten Bolsel Sulut, Iskandar Kamaru melepas pendistribusian logistik ke seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 81 desa, Selasa (16/4/2019).

Setelah melepas pengantaran logistik, Bupati mengingatkan kepada semua petugas untuk terus menjaga koordinasi. “Tetap koordinasi dan kita ciptakan pemilu aman dan damai di Bolsel,” ujarnya.

Orang nomor satu di Bolsel ini, menambahkan pemkab Bolsel menyediakan linmas untuk mengawal proses pemilu tahun 2019. “Pemkab sediakan 2 orang linmas di tiap TPS untuk menjaga keamanan saat pemilu,” tegas dia.

Tak lupa Kamaru juga menghimbau agar masyarakat datang ke TPS. “Kalau mau Bolsel maju, maka semua masyarakat yang punya hak pilih harus ke TPS besok hari,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua KPU Bolsel Eskolano Kakunsi mengatakan bahwa sudah ada tiga kecamatan yang logistik pemilu sudah dikirim.

“Kecamatan Posigadan, Pinolosian Timur, dan Pinolisian Tengah langsung kami distribusikan setelah dilepas Bupati,” bebernya.

Ia menegaskan jika semua logistik pemilu akan selesai diantar hari ini. “Kami targetkan semuanya selesai hari ini,” tandasnya

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Gunakan 15 Truk, KPU Kotamobagu Salurkan Logistik Pemilu

Benny Rhamdani Nyoblos di TPS Satu Desa Poyowa Besar

Related posts
Your comment?
Leave a Reply