Tim Penilai PPD Sulut Sambangi Bolmut

5 Viewed Kotamobagu Online 0 respond
Kotamobaguonline.com, BOLMUT –
Tim penilai provinsi Sulut untuk Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) mengunjungi Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).
Kedatangan Tim penilai yang dikabarkan sudah ada sejak kemarin itu, mendatangi kabupaten terujung bagian utara provinsi Sulut ini, secara tiba tiba untuk melakukan penilaian.
“ Bolmut memang salah satu Kabupaten yang ikut dalam penilain. meski kedatangannya aecara tiba tiba tetap kami optimis bisa mewakili Sulut ditingkat Nasional,”ungkap Kepala Bapelitbang Bolmut Abdul Nazarudin Maloho
Maloho menanbahkan, pihaknya sudah lakukan persentase rencana pembangunan daerah beberapa waktu lalu didepan tim penilai.
“Melakukan persentase wawancara, dari hasil wawancara dan persentase Bolmut masuk nominasi karena dikunjungi tim penilai,”jelasnya.
Dalam presentase itu disampaikan soal inovasi  tata kelola pencegahan stunting dimana pada tahun 2016 angka stunting mencapai 43,8 persen, ditahun 2017 turun menjadi 36,8 persen pada tahun 2018 turun lagi menjadi 22,4 persen tahun 2019 turun menjadi 16 persen,
” Jika mewakili akan tampil ditingkat Nasional. Lima terbaik tingkat Nasional penghargaan akan diterima langsung oleh kepala daerah dan diserahkan langsung oleh presiden,”ujarnya.
Diketahui, Tim penilai merupakan akademisi dan pendamping yang datang di Kabupaten Bolmut yakni Noldy Tuerah Phd, Dr Vecky Masinambow, SE MS, Dr Ir Charles Ngangi MS, Marina Bustami ST Msi dan pendamping Dra Fera Koloud.
Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Wabup Bolmut Amin Lasena Buka Seleksi CPNS

Wabup Bolmut Amin Lasena Buka Lauunching BPNT

Related posts
Your comment?
Leave a Reply