Disdukcapil Bomut Sambut Baik Usulan DPRD Soal Penganggaran Fasilitas

60 Viewed Redaksi 0 respond

Kotamobaguonline.com BOLMUT- Kepala dinas kependudukan dan catatan sipil kabupaten Bolmut Parmin Mokodompis, merespon baik dengan keinginan DPRD agar SKPD segera mengusulkan angaran untuk fasilitas penunjang pelayanan pablik.

” Ini adalah keputusan yang baik, dan kami bersyukur DPRD mau membantu untuk penganggaran fasilitas penunjang disetiap SKPD,” ujar Parmin saat di temui awak media.

Ia mengakui dinas Dukcapil sebagai salah satu SKPD pelayanan pablik masih banyak kekurangan fasilitas, terutama alat cetak KTP, Kartu Keluarga, Akta Lahir, Akta kematian dan lainnya.

” Kekurangan ini yang ahirnya banyak warga mengkritik soal pelayanan,” Terangnya,” Terangnya.

Parmin mengungkapkan, ada beberapa fasilitas penunjang yang sudah eror dan telah diusulkan.

“Alhamdulillah lewat penyampayan komisi 1 itu, bisa segera direalisasikan secepatnya,” ungkapnya.

Meski demikian Ia mengungkapkan, selama ini pihaknya selalu berupaya melayani masyarakat dengan baik dan sesuai dengan prosedur. Ia berharap masyarakat bisa paham dan memaklumi kelambatan pelayanan karna fasilitas yang ada saat ini memang suda mulai eror

” Kami sebenarnya juga sudah melakukan pelayanan mobile di kecamatan dan desa demi memudahkan pelayanan masyarakat hanya saja saat ini masi pada situasi covid-19 maka kami batasi,” tuturndas Parmin. (kifli)

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

DPRD Bolmut Ingatkan SKPD Dapat Masukan Anggarkan Fasilitas Kantor

Panwascam Bolangitan Barat Ikut Rapid Test

Related posts
Your comment?
Leave a Reply