Sekretaris DPRD Bolmong Serahkan Mobnas DB 7 D Ke Sukron Mamonto

18 Viewed Kotamobagu Online 0 respond

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Usai pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan 30 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) periode 2019-2024 kemarin. Selasa (10/09/2019) di ruang rapat paripurna DPRD Bolmong.

Sekretaris DPRD Bolmong Yahya Fasa yang didampingi mantan Wakil Pimpinan DPRD Bolmong, Musli Manoppo, langsung menyerahkan Mobil Dinas (Mobnas) DB 7 D kepada Wakil Pimpinan sementara DPRD Bolmong Sukron Mamonto.

Diketahui, sebelumnya Mobnas ini telah dikembalikan terlebih dahulu oleh mantan Wakil Pimpinan DPRD Bolmong priode 2014-2019, Musli Manoppo kepada Sekretaris DPRD Bolmong, Yahya Fasa. Karena menurut Musli Mobnas ini hanya bersifat pinjam pakai dan bukan milik pribadi, maka wajib untuk  kembalikan.

“Saya kembalikan Mobnas DB 7 D ke Sekretaris DPRD Bolmong dengan utuh tampa ada kekurangan. Sehingga nantinya tidak menjadi beban dalam pemeriksaan BPK,” ungkapnya.

Hal ini turut dibenarkan Sekretaris DPRD Bolmong Yahya Fasa usai menyerahkan Mobnas DB 7 D kepada Wakil Pimpinan Sementara DPRD Bolmong Sukron Mamonto.

“Ya betul, setelah Musli meyerahkan mobnas ini, saya langsung membuat berita acara penyerahan dan langsung diserahkan kepada Wakil Pimpinan DPRD sementara Sukron Mamonto, sebagai penerima,” jelas Sekretaris DPRD Bolmong.

Sementara itu, usai menerima Mobnas ini, Sukron Mamonto memberikan apresiasi kepada Sekretaris DPRD Bolmong Yahya Fasa dan Mantan Wakil Pimpinan DPRD Bolmong periode 2014-2019, Musli Manoppo.

“Terimakasih Sekretaris DPRD Bolmong Yahya Fasa karena sudah menyerahkan mobnas DB 7 D kepada saya. Ini aset negara yang harus saya jaga dan rawat serta akan saya gunakan sesuai dengan fungsi dan tugas saya sebagai wakil rakyat di DPRD Bolmong,” kata Sukron.

Sukron juga memberikan apresiasi atas niat baik mantan Wakil Pimpinan DPRD Bolmong Musli Manoppo yang telah mengembalikan Mobnas ini.

“Ini merupakan contoh yang baik, karena sudah jarang pejabat DPRD yang seperti ini, langsung mengembalikan Mobnas tampa harus di tarik paksa. Semoga pengabdian mantan Wakil Pimpinan DPRD Bolmong, Musli Manoppo selama lima tahun ini mendapatkan ridho dan balansan dari ALLAH SWT,” ucap Sukron. (Jr)

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Dilantik Wakil Sementara Pimpinan DPRD Bolmong, Sukron Mamonto Ucapakan Terimakasih Masyarakat dan Partai Nasdem

Related posts
Your comment?
Leave a Reply