KPU Bolmong Pastikan Distribusi Logistik Pemilu Aman

9 Viewed Kotamobagu Online 0 respond

KotamobaguOnline.com BOLMONG – Sejak Senin (15/04/2019), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolmong, Sulut sudah mulai menyalurkan Logistik Pemiluhan Umum 2019.

Ketua KPU Bolmong Lilik Mahmuda, mengatakan penyaluran dilakukan dua hari sebelum pencoblosan mengingat ada kecamatan yang jaraknya jauh dari kantor KPU Bolmong.

” Kita dahulukan kecamatan yang jauh dulu, kemudian untuk yang dekat akan dilakukan hari selasa,” ungkap Lilik.

Untuk kesiapan pemilihan, Lilik menegaskan sejauh ini Bolmong sudah siap melaksanakan pesta demokrasi.

Ia menjelaskan, hari Senin didistribusikan logistik sudah dilakukan di enam kecamatan, dan untuk hari ini (Selasa, 16/4) akan dilakukan di kecamatan Dumoga Tengah, Dumoga Tenggara, dan Dumuga Timur karena satu jalur dan akses jalannya juga bagus,  dan malamnya akan dibagikan di Lolak sama Sangtombolang karena kan jalurnya dekat.

” Kita nanti standby di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, karena kan kalau disana jaringan nya maksimal. Malamya kami memilih standby di Kota. Ini demi memperlancar dan memaksimalkan hasil rekapan perolehan suara, karena dengan pertimbangan adalah jaringan,” ujarnya

Ketua Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat (Parmas) KPU Bolmong Hasrul Dumambow menambahkan, kalau undangan atau C6 sudah dibagikan kepada masyarakat dari beberapa hari lalu.

Proses pengiriman juga dijaga ketat oleh petugas kepolisian bersama TNI agar logistik tiba ditempat tujuan dengan lancar dan aman.

 

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Gunakan 15 Truk, KPU Kotamobagu Salurkan Logistik Pemilu

Benny Rhamdani Nyoblos di TPS Satu Desa Poyowa Besar

Related posts
Your comment?
Leave a Reply