Golkar Calonkan Tiga Nama Pimpinan DPRD Bolmong 2019-2024

13 Viewed Kotamobagu Online 0 respond

Kotamobaguonline.com BOLMONG –  Partai Golkar (PG) kabupaten Bolmong mengelar Konsolidasi sekaligus rapat pleno untuk pengusulan calon pimpinan DPRD periode 2019-2024, Senin (12/8/19).

Rapat yang digelar di kediaman ketua DPD II Golkar Abd Kadir Mangkat kelurahan Matali itu, dipimpin langsung Ketua DPD yang dihadiri pengurus DPD I Sulut Feriyando Lamaluta, S.Kom, Wkl Ketua Bidang Organisasi Raski Mokodompit SH,  Ketua AMPG Sulut, dan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se Kabbupaten.

Dalam sambutan Ketua DPD I yang diwakili oleh Feriyando Lamaluta menyampaikan bahwa Rapat Pleno ini digelar khusus untuk menjaring Calon Pimpinan DPRD.

” sebagaimana telah diatur oleh JUKLAK DPP Partai Golkar yg telah diputuskan melalui RAPIMNAS V DPP Partai Golkar Tahun 2010,” terangnya.

Ditambahkan GOLKAR dgn slogan baru ” GOLKAR INDONESIA, INDONESIA GOLKAR ” harus menjadi garda terdepan dlm perpolitik Nasional, terlebih dlm menghadapi moment politik Daerah seperti Pilkada Tahun 2021.

” Untuk itu kita harus tetap Solid dan menjaga kebersamaan dgn terus melakukan Konsolidasi kelembagaan secara menyeluruh,” ungkap bung Yoyo.

Rapat pleno telah berhasil diputuskan 3 nama calon Pimpinan DPRD Kab. Bolmong yaitu
1. Hi. Abdul Kadir Mangkat, SE
2. Marthen F. Tangkere. SE
3. I Ketut Sukadi, SE.

Sementara itu, Raski Mokodompit Ketua AMPG SULUT yg juga ketua Fraksi Golkar DPRD Sulut menyampaikan bahwa Tiga nama tersebut nanti akan direkomendasikan ke DPP partai Golkar untuk disahkan 1 nama sebagai Pimpinan DPRD KAB. BolMong periode 2019 – 2024.

dan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se Kab. BolMong. (f-77).

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

DPRD Bolmong Gelar Dua Agenda Paripurna Bersama Pihak Eksekutif

Bupati Bolmong Tindaklanjut Fatwa Sesat MUI Sulut Tentang Aliran Tasawuf LINI, Ini Peryataannya

Related posts
Your comment?
Leave a Reply