Emban Masalah Aset, 12 Pejabat Struktural Harus Kerja Keras

26 Viewed Kotamobagu Online 0 respond

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – 12 pejabat struktural yang baru saja dilantik, diminta harus dapat menyelesaikan permasalahan aset dalam kurun waktu yang telah ditentukan sesuai dengan pakta integritas yang telah ditandatangani.

“Saya minta kepada para pejabat yang baru saja dilantik, agar dapat menyelesaikan permasalahan aset pemkab Bolmong hingga 31 Oktober 2019 mendatang,” ungkap Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow. Usai melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumppah kepada 12 pejabat dilingkup Pemkab Bolmong. Senin (12/08/2019) dirungan rapat lantai II kantor Bupati Bolmong.

Lanjut Bupati, Jika tidak mampu menyelesaikan permasalah aset itu, maka pejabat tersebut akan di evaluasi kembali dan akan diisi dengan orang yang mampu dan mau bekerja dengan maksimal.

“Kepada pejabat yang baru saja dilantik, diharapkan harus mempunyai integritas dan loyalitas terhadap kerjanya dengan menunjukan kompetensi yang handal dan profesional,” tegasnya.

Sambung Bupati, para pejabat harus membangun komunikasi baik dengan para stafnya, sehingga harmonisasi dalam berkerja itu akan terasa nyaman, yang bisa menghasikan kinerja yang lebih maksimal lagi.

“Sebagi seorang pejabat jangan bersikap otoriter kepada bawahannya masing-masing.
Apalagi sampai memotong dan mengambil hak bawahan. Berikan sesuai dengan haknya masing-masing,” ucap Bupati.

Sehingga, Tambah Bupati, pelantikan ini, bukan hanya sebagai formalitas pendistribusian jabatan ataupun pengisian jabatan yang lowong, serta bukan sekedar menempatkan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu.

“Melainkan sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri, serta pembenahan, penyegaran dan pemantapan roda organisasi pemerintahan, dalam rangka peningkatan kompetensi ke arah tercapainya sumber daya aparatur yang handal dan profesional,” beber Bupati.

“Saya juga menggingatkan kembali bahwa penyegaran Kabinet yang dilaksanakan bukan hanya kali ini, tetapi akan dilakukan secara bertahap dengan tetap memperhatikan kompetensi dan kinerja,” tuturnya. (Jr)

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

12 Pejabat, Hasil Seleksi JPT Pratama Lingkup Pemkab Bolmong di Lantik

DPRD Bolmong Gelar Dua Agenda Paripurna Bersama Pihak Eksekutif

Related posts
Your comment?
Leave a Reply