Diskominfo Bolmong Hadiri Kegiatan LKBN

34 Viewed Kotamobagu Online 0 respond

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), menghadiri pertemuan Nasional seluru Kepala-Kepala Dinas Se-Indonesia yang di gelar oleh Perum Lembaga Kantor Brita Nasional (LKBN) di ruang auditorium Adhiyana, Wisma ANTARA lt 2 jln. Medan merdeka Selatan nomor 17 Jakarta Pusat.

Kegiatan ini mengambil tema “Peran Kominfo Menyatukan Negeri” dimana kegiatan ini dibuka langsung oleh Direktur Pemberitaan Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara (Perum LKBN ANTARA), Ahmad Munir.

Menurut Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Bolmong, Parman Ginano SPi. Kegiatan itu difasilitasi oleh LKBN, dimana pelaksananannya, sesuai dengan jadwal undangan yakni, selama dua hari.

“Kegiatan ini berlangsung dari hari Kamis tanggal 11 Juli 2019 sampai Jumat 12 Juli 2019,” ungkap Parman. Kamis (11/07/2019).

Dijelaskannya, kegiatan tersebut beragendakan kerjasama perum LKBN ANTARA dan Dinas Kominfo se-Indonesia dalam menyatukan negeri melalui diseminasi informasi publik.

Dimana dalam kegiatan ini dilakukan penandantangan nota kesepakatan serta perjanjian kerja sama anatara Pemerintah Daerah Provinsi dan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota dengan Perum LKBN ANTARA tentang Diseminasi Informasi yang terintegrasi melalui integrated media information service (IMES)

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Jurnalis Bolmong Sabet Juara 1 di Lomba Fotografi Hari Bhayangkara

Pemkab Bolmong Gelar Tazkiran

Related posts
Your comment?
Leave a Reply