Diskominfo Bolmong Gelar Pelatihan Operator Website 34 Instansi

19 Viewed Kotamobagu Online 0 respond

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mengelar kegiatan pelatihan kepada operator website perangkat daerah, dilingkup Pemkab Bolmong. Rabu (21/08/2019) di ruang rapat Kantor Bappeda.

Dalam acara tersebut Kadis Kominfo Bolmong Parman Ginano melalui Sekretaris Kominfo Jenli Mongilong menyampaikan materi terkait tata kelolah website perangkat daerah di lingkungan Kabupaten Bolmong, yang saat ini dalam pengembangan aplikasi dan sistem yang terintegrasi.

“Kegiatan ini bertujuan  untuk memberikan keterampilan bagi admin atau operator website dalam pengelolaan dan penyebarluasan informasi terkait pembangunan di Pemkab Bolmong,” ungkapnya.

Lanjutnya, pelasananan pelatihan ini merupakan suatu hal yang mencakup teori dan praktek. Sehingga diharapkan peserta yang mengikuti pelatihan ini dapat menyusun pembuatan naskah berita dan tata cara memasukkan berita ke website, serta cara pengupdatetan, baik dari segi penampilan maupun tata kelolah.

“Melalui kegiatan ini peserta diharapkan mampu meningkatkan kinerja, dalam keakurasian pengelolaan data serta ketepatan informasi,” jelasnya.

Sekedar diketahui kegiatan ini, dihadiri 34 orang operator disetiap SKPD, dan pengisi materinya diambil dari wakil bidang akademik Stimik Multicom, Michael  Tomatala, Tim IT  PT Icon Plus dan Tim IT Diskominfo Eka Pratama. (Jr)

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Puluhan Pejabat Lingkup Pemkab Bolmong Kembali di Roling

Pelabuhan PT CONCH Dan Labuan Uki Bolmong Resmi Jadi Tempat Pemeriksaan WNA

Related posts
Your comment?
Leave a Reply