Dilantik Wakil Sementara Pimpinan DPRD Bolmong, Sukron Mamonto Ucapakan Terimakasih Masyarakat dan Partai Nasdem

21 Viewed Kotamobagu Online 0 respond

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Sebanyak 30 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) resmi dilantik. Selasa (10/09/2019) kemarin.

Satu diantranya, Sukron Mamonto. Ia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Bolmong khusunya Daerah Pemilihan (Dapil) satu, yang telah memberikan kepercayaan untuk dirinya duduk di kursi DPRD Bolmong sebagai wakil rakyat.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat Bolmong khusunya dapil satu, terimakasih juga kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang telah memberikan kepercayaan jabatan kepada saya sebagai wakil pimpinan sementara DPRD Bolmong,” ungkap Sukron Mamonto yang juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Bolmong.

Dia menambhakan kesuksesan yang diraih saat ini juga tidak luput dari kerja keras tim partai nasdem, baik tim Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting partai Nasdem Bolmong serta para simpatisan yang sudah menyumbangkan suaranya.

“Untuk itu, saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kader dan simpatisan partai nasdem, serta seluruh keluarga sanak saudara yang sudah memberikan ucapan selamat. Tentunya kesuksesan hari ini bukanlah akhir dari sebuah kemenangan namun, ini merupakan awal dari sebuah perjuangan untuk mewujudkan Kabupaten Bolmong yang semakin Hebat, sebagaimana visi dan misi Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk,” ucapnya. (Jr)

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Ucap Syukur. Lesly Lanny Kaligis Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Panti Asuhan

Sekretaris DPRD Bolmong Serahkan Mobnas DB 7 D Ke Sukron Mamonto

Related posts
Your comment?
Leave a Reply