Beranda Bolmong BKPP Segera Umumkan Hasil SKB CPNS Bolmong

BKPP Segera Umumkan Hasil SKB CPNS Bolmong

40
0
Kepala BKPP Kabupaten Bolmong Umarudi Amba
Kepala BKPP Kabupaten Bolmong Umarudi Amba

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) akan segera mengumumkan hasil Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Bolmong tahun angkatan 2019.

“Ya, bedasarkan informasi, pengumumannya akhir bulan ini. Karena diperkirakan tanggal 20 itu sudah ada undangan dari tim Panitia Seleksi Nasional (Panselnas),” ujar Kepala BKPP Bolmong Umarudin Amba, rabu (07/10/2020).

Dirinya menjelaskan, melihat dari pengalaman sebelumnya, pengumuman ini nantinya akan di buat jadwal per daerah oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

“Nanti setiap daerah akan menerima undangan dari BKN pusat untuk menjemput langsung nama-nama CPNS yang telah memenuhi syarat,” jelasnya.

Lanjut Amba, setelah selesai pengumuman, nantinya akan ada pemberkasan bagi mereka yang lulus.

“Dan kami berharap ini segera diumumkan, agar pemberkasan itu bisa rampung di sisa tahun 2020 ini, sehingga di awal Januari 2021 mereka sudah menerima SK CPNS,” bebernya.

Sambungnya, besar harapan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong agar kiranya kuota sebanyak 183 orang yang dibutuhkan dapat terpenuhi semuanya.

“Semoga kuota yang ada semua terpenuhi, terkecuali formasi yang tidak dilamar,” tuturnya. (Jr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.