Besok, Sat Lantas Polres Bolmong Tempati Kantor Baru di Ibu Lolak

78 Viewed Kotamobagu Online 0 respond

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) akan segera bertempat di ibu kota Lolak.

Terbukti siang tadi, Kepala Sat Lantas Polres Bolmong, AKP Rusdi Zima bersama Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Bolmong, meninjau langsung lokasi kantor sementara Sat Lantas Polres Bolmong, yang bertempat di Kantor Cabang Dinas lama, di Desa Lolak, Kecamatan Lolak, Bolmong.

Menurut, Kepala Sat Lantas Polres Bolmong AKP Rusdi Zima, besok rabu (26/02/2020) Sat Lantas Polres Bolmong akan menempati kantor sementara tersebut.

“Ya, besok kita akan menempati kantor ini, sekaligus melaksanakan apel pagi di sini,” ucapnya. Selasa (25/02/2020) sore tadi.

Lanjutnya, untuk jumlah anggota Sat Lantas Polres, yang akan menempati kantor tersebut, sebanyak 13 personil.

“Nantinya, mereka akan membatu aktifitas masyarakat yang ada di Ibu Kota Lolak, dan aktifitas masyarakat Bolmong pada umumnya,” jelas AKP Rusdi Zima.

Tambahnya, tujuan Sat Lantas Polres Bolmong bertempat di ibu kota Lolak, adalah memberikan himbauwan kepada masyarakat agar dapat menaati aturan Lalu Lintas.

“Untuk sementara kami akan memberikan hibauawan-himbauawa terkait aturan-aturan lalu lintas, sehingga dalam penindakan nanti masyarakat tidak akan kebinggungan lagi. Intinya kami akan melakukan perkenalan terlebih dahulu dengan masyarakat,” bebernya.

Sambungnya, kantor Sat Lantas Polres Bolmong ini hanya untuk sementara, sambil menunggu pembangunan gedung baru di desa Dulangon.

“Sementara, kami berkantor di sini dulu, sembari menunggu pembangtunan kantor baru. Intinya kami siap melayani masyarakat 1×24 jam,” tuturnya. (Jr)

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Kunker, Gubernur Sulut Serahkan Bantuan Untuk Para Petani di Bolmong

Ini Jadwal dan Hasil Match ke-13, Putaran Pertama Open Turnamen Bupati Cup I

Related posts
Your comment?
Leave a Reply