Bawaslu Bolmong Diskusi Dengan Wartawan Soal Pengawasan Pemilu

40 Viewed Kotamobagu Online 0 respond
Kotamobaguonline.com BOLMONG -Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), menggelar sosialiasi pengawasan pemilu partisipatif bagi media massa, bersama wartawan dari media cetak dan media elektronik, Senin, (24/06/2019) di Kedai Nafisa, Lorong SMK 23 Maret Lolak.
Pimpinan Bawaslu Bolmong Divisi Hukum  Penindakkan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Jerry S. Mokoolang saat memberikan sosialisasi sejaligus membuka resmi kegiatan itu mengatan, kegiatan tersebut adalah agenda Bawaslu Bolmong, yang bertujuan untuk bisa menyampaikan capaian kinerja dari Bawaslu serta bisa saling memberikan masukan, apalagi terkait pengawasan Pemilu di Bolmong yang baru dilewati belum lama ini.
“Ya, selain sosialisasi pengawasan, ini juga sebagai wadah bagi Bawaslu Bolmong bersama para wartawan untuk saling memberikan masukan, informasi terkait pengawasan kepemiluan yang baru terlaksana di tahun 2019 ini. Sehingganya setiap masukan, bisa kita jadikan evaluasi dan menjadi motifasi kami Bawaslu untuk bekerja lebih maksimal lagi kedepannya,” ungkap Mokoolang.
Tak hanya itu tambah dia, kegiatan ini untuk membangun hubungan yang baik antara pihak Bawaslu Bolmong dan media. Sehingga kata dia, kerja sama antara Bawaslu dan media dalam hal saling memberikan informasi dan masukan serta evaluasi terkait pengawasan pemilu, bisa terus terpelihara.
“Penting bagi kita untuk saling memberikan masukan bersama media terkait capaian pengawasan pemilu, dengan begitu bisa tercipta pemilu yang berintegritas di daerah kita Bolmong ini,” tambahnya.
Pantauan Kotamobaguonline.com,  diskusi terkait pengawasan pemilu terjalin baik antara pihak Bawaslu dan puluhan media. Kritikan dan masukan dari wartawan tentang kinerja Bawaslu untuk lebih maksimalkan kinerja dalam hal pengawasan pemilu semua terlah didiskusikan bersama.
Sementara itu, Pimpinan Bawaslu Bolmong, Divisi SDM dan Organisasi Erni Y. Mokoginta, mengucapkan terimakasih kepada seluruh wartawan yang hadir dalam kegiatan tersebut.
“Terimakasih atas kehadiran dari teman-teman wartawan, kiranya ini bisa menghasilkan hal positif bagi kita semua, serta semua masukan bisa mendorong kita untuk lebih baik lagi dalam pengawasan pemilu,” ucapnya.
Dirinya berharap, saling memberikan masukan terkait proses kinerja Bawaslu Bolmong ini tidak hanya selesai di sini. Tetapi, sama-sama kita saling membantu sehingga harapan kita bersama untuk mencapai pemilu yang berintegritas di Bolmong bisa terwujud,” katanya mengakhiri.
Sekadar diketahui, hadir dalam kegiatan itu, Ketua Bawaslu Bolmong Pangkerego, dan sejumlah wartawan, yang kesehariannya meliput di lingkup Kabupaten Bolmong
Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Pemkab Bolmong Keluarkan Surat Hentikan Aktifitas Tambang Ilegal

Lokasi Tambang Ilegal Diduga Milik Tole Kembali Makan Korban

Related posts
Your comment?
Leave a Reply