417 Peserta Lulus Passing Grade Pada Ujian Tes SKD CPNS Bolmong

62 Viewed Kotamobagu Online 0 respond

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Ujian tes Seleksi Kompentensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), yang dilaksanakan di gedung Compute Assisted Test (CAT) Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong telah berakhir hari ini. Senin (24/02/2020).

Kepala BKPP Bolmog Umarudin Amba mengatakan, ujian tes SKD yang berbasis CAT tersebut, dibagi dalam 35 sesi selama 7 hari. Dimana dalam setiap sesi diikuti oleh 50 peserta CPNS Bolmong.

“Ya, dari 35 sesi tersebut, yang lulus Passing Grade berjumlah 417 peserta, dari total 1.681 peserta yang mengikuti ujian tes SKD” ucap Amba.

Dirinya menjelaskan, dari total 1.717 pelamar CPNS Bolmong yang lulus admistrasi, tidak semuanya mengikuti ujian tes SKD ini, sedikitnya ada 36 pelamar yang tidak hadir pada pelaksanaan ujian tes SKD tersebut.

“Selama pelakanaan ujian tes SKD, 36 pelamar ini tidak hadir dan telah dinyatakan gugur oleh panitia, sehingga yang ikut ujian tes SKD hanya berjumlah 1.681 peserta,” jelasnya.

Lanjut Amba, kepada para peserta rekrutmen CPNS yang telah lulus passing grade pada ujian tes SKD, diharapkan agar tetap menjaga kualitasnya.

“Kepada para peserta yang lulus passing grade diharapkan agar tetap menjaga kesehatan dan fokus untuk belajar lagi, karena setelah ujian tes SKD selesai, masih ada lagi ujian tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), sebagai penentu,” harapnya.

Sambungnya, berdasarkan informasi bahwa pelaksanaan SKB akan berlangsung pada bulan Maret 2020.

“Sesuai jadwal, kita akan laksanakan pada tanggal 20 bulan maret atau minggu terakhir pada bulan itu,” tuturnya. (Jr)

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Gelar Reses, Sukron dan Supandri Serap Aspirasi Rakyat Kecamatan Lolak dan Sang Tombolang

Kunker, Gubernur Sulut Serahkan Bantuan Untuk Para Petani di Bolmong

Related posts
Your comment?
Leave a Reply