Wali Kota: Terima Kasih Masyarakat Kotamobagu Teristimewa Petugas Kebersihan

101 Viewed Samsu Melangi 0 respond
Wali Kota: Terima kasih Masyarakat Kotamobagu Teristimewa Petugas Kebersihan
Saat foto bersama Wali Kota, Wakil Wali Kota, Forkopimda dan Petugas Kebersihan

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, menyampaikan bahwa penghargaan tingkat nasional, Piala Adipura, merupakan milik seluruh warga Kota Kotamobagu, yang selama ini terus berupaya serta bekerja keras dalam mewujudkan Kota Kotamobagu sebagai Kota yang Asri, Bersih, Nyaman dan Sehat.

“Piala Adipura yang kita saksikan bersama-sama ini merupakan milik dari seluruh masyarakat Kota Kotamobagu yang telah berkomitmen serta bertekat untuk menjaga terus kebersihan serta mewujudkan Kota Kotamobagu sebagai kota yang asri, nyaman dan sehat,” ujar Tatong Bara, saat memimpin kegiatan Apel Korpri yang dirangkaikan dengan penyambutan Piala Adipura, Kamis (17/01/2019).

Lanjut Wali Kota, dari 500 lebih Kabupaten/Kota se Indonesia, tidak lebih dari 200 Kota yang mendapatkan Penghargaan Piala Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup (KLH).

Untuk itu dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kota Kotamobagu lebih khusus para pasukan orange (petugas kebersihan) yang tak pernah lelah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

“Saya atas nama Pribadi, serta jajaran Pemerintah Daerah juga ingin menyampaikan ucapan Terima Kasih yang sebesar – besarnya, serta penghargaan yang setinggi – tingginya, kepada seluruh elemen masyarakat di Kota Kotamobagu, Pimpinan dan Anggota DPRD, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Pimpinan Perbankan, BUMN, BUMD, pelaku usaha, Tokoh adat, Tokoh masyarakat, dan kepada semua pihak, serta teristimewa kepada seluruh petugas kebersihan, yang tanpa mengenal lelah, melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya, untuk terus menjaga kebersihan,” ucap Tatong Bara.

Usai pelaksanaan apel korpri dan penyambutan piala adipura, pala adipura diarak keliling wilayah kota kotamobagu oleh pasukan orange (petugas kebersihan) dan ratusan warga Kota Kotamobagu.

kifly koto

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Dinsos Gelar Sosilisasi SLRT untuk Penanggulangan Kemiskinan

Dinsos Gelar Sosilisasi SLRT untuk Penanggulangan Kemiskinan

Wali Kota Imbau Kurangi Penggunaan Plastik

Wali Kota Imbau Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Related posts
Your comment?
Leave a Reply