Beranda Berita Utama Wabup Yanny Tuuk Ajak Perkokoh Persatuan dan Kesatuan

Wabup Yanny Tuuk Ajak Perkokoh Persatuan dan Kesatuan

92
0
Wabup Yanny Tuuk Ajak Perkokoh Persatuan dan Kesatuan
Wabup Yanny R Tuuk, saat menyampaikan sambutan pada apel korpri

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), melaksanakan Apel Korpri yang dipimpin langsung Wakil Bupati Bolmong, Yanny Ronny Tuuk. Bertempat di halamn kantor Bupati Bolmong, Kamis (17/01/2019).

Wabup Yanny Tuuk dalam sambutannya menyampaikan, Apel Korpri kali ini merupakan momentun bagi seluru anggota korpri di lingkup Pemkab Bolmong, untuk melakukan serangkaian evaluasi dalam penguatan kualitas maupun kuantitas kerja dan pengabdian serta dedikasi yang tinggi dalam mengemban tugas sebagai abdi Negara, abdi Masyarakat dan abdi Pemerintah khususnya yang ada di Kabupaten Bolmong.

“Ini merupakan apel korpri perdana di tahun 2019, untuk itu mari jadikan ini sebagai wahana komunikasi sekaligus pembinaan yang efektif kepada kita selaku anggota korpri yang ada di lingkup Pemkab Bolmong. Kita tingkatkan lagi peran kinerja dan tanggung jawab dalam membangun daerah Kabupaten Bolmong yang kita cintai ini,” ajak Wabup.

Sambung Wabub, kembali perkokoh rasa persatuan dan kesatuan sesama anggota korpri, terus bangun rasa kebersamaan dan kekeluargaan, serta jadikan tahun ini sebagai tahun penigkatan disiplin dan tahun pelayanan dengan menciptakan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersi.

Mari kita semua merubah pola pikir, pola sikap dan pola tindakan sehingga kita lebih pro aktif, produktif dan kolaboratif dalam menjalankan berbagai program pembangunan di daerah tercinta ini guna terwujudnya Bolaang Mongodow Cardas, Hebat dan Maju.

“Untuk itu saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluru anggota korpri di lingkup Pemkab Bolmong, yang hingga saat ini tetap setia melaksanakan tugas dan kewajiban utama sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,” ucap Wabup.

jumrin potabuga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.