Usai Jumat Berjamaah, Wakapolres Kotamobagu Suharman Ajak Warga Motoboi Besar Nyoblos di 17 April

12 Viewed Kotamobagu Online 0 respond

KotamobaguOnline.com KOTAMOBAGU- Wakapolres Kotamobagu Kompol Suharman Sanusi melaksanakan sholat jumat berjamaah di Masjid Al Huda Kelurahan Motoboi Besar Kotamobagu Timur, Jumat (05/04/2019)

Usai sholat berjamaah, Wakapolres langsung diberikan kesempatan untuk berbicara. Iapun menyampaikan pesan tentang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang taklama lagi akan dilaksanakan.

” Tinggal 12 hari lagi kita memasuki pemilihyan umum. Kami mengajak bapak ibu sekalian pada tanggal 17 mari kita ke TPS coblos pilihan kalian. Kami dari Polri sudah berkomitmen mengamankan jalannya pesta demokrasi,” ujar Kompol Suharman.

Tak hanya pesan tersebut, Kompol Suharman juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. “Taklupa pula mari kta jaga keamanan dan ketertiban di kampung masing-masing, jangan terpecah dan bermusuhan cuma lantaran berbeda pilihan. ingat kita ini adalah saudara, kita adalah bagian dari masyarakat Kotamobagu. ,” ujar Kompol Suharman.

Lanjut Kompol Suharman, kali ini ia tidak datang sendiri melainkan bersama jajaran Polres Kotamobagu Polsek Urban Kotamobagu dan Bikers Subuhan Kotamobagu untuk memakmurkan masjid dan bersilaturahmi dengan jemaah sekalian.

“Kami dari Polres Kotamobagu, Polsek Urban Kotamobagu, dan Bikers Subuhan. Manfaat bersilaturahmi yakni memanjangkan umur dan memperluas rezeki. Tugas kami sebagai polisi mengimbau kepada jemaah sekalian,” ujar Kompol Suharman.

Lanjut wakapolres, yang menjadi permasalahan yakni sepanjang pesta demokrasi. Banyak sekali yang menjadi perhatian kita sekalian.

“Baik media sosial, atau interaksi kita karena perbedaan pilihan kita kemudian menjadi saling bermusuhan. Jangan sampai seperti itu. Nabi Muhammad SAW ke dunia untuk merubah akhlak kita sekalian.
Mari kita ubah kehidupan kita. Mulai dari Salat. Kalau Salat kita sudah tertib, maka kehidupan kita sudah tertib.Salat adalah tiang dari agama,” ujar wakapolres.

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Reses Anggota DPRD Sulut Hanafi Sako Di Kotamobagu, Warga Masih Keluhkan Air Bersih

Reses di Kotamobagu, Anggota DPRD Sulut Hanafi Sako Sambangi Warga Mogolaing dan Kampung Baru

Related posts
Your comment?
Leave a Reply