Beranda Berita Utama Tatong Rombak Beberapa Nama Pejabat Di Eselon II dan IV

Tatong Rombak Beberapa Nama Pejabat Di Eselon II dan IV

21
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Memasuki awal Tahun 2021, Walikota Ir Hj Tatong Bara, kembali melakukan perombakan struktur OPD yakni pergantian sejumlah jabatan eselon II dan IV di lingkup Pemkot Kotamobagu. Hal ini dilakukan, untuk penyegaran di tubuh birokrasi agar lebih efektif dan efisien dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Pelantikan pejabat yang dilaksanakan secara khidmat dan mengikuti protokoler kesehatan ini berlangsung di Aula Kantor Walikota, yang turut juga dihadiri oleh sejumlah pejabat teras.

Walikota berharap, agar para pejabat yang telah diberikan amanah untuk dapat menjalankan tugas pokok dan fungsi demi masyarakat yang penuh dengan tanggung jawab.

“Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tanggung jawab,” tegas Tatong, Rabu (06/01/2021) pagi tadi.

Sementara, Kepala Dinas Diskominfo yang sebelumnya dijabat oleh Ahmad Yani Umar, resmi digantikan oleh Fahri Damopolii SE selaku Pelaksana tugas (Plt). Ahmad Yani Umar sendiri dipercayakan oleh Walikota menduduki jabatan Kepala Dinas PP dan KB.

Adapun Kepala Dinas PP dan KB sebelumnya dijabat oleh Aljufri Ngadu, kini dirinya berpindah tugas selaku Kepala Dinas PMTSP, sementara kepala dinas yang lama Noval Manoppo ditunjuk sebagai Kepala Dinas Sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.