Beranda Berita Utama Selasa Besok Sejumlah ASN Pemkot Akan Di Swab Test

Selasa Besok Sejumlah ASN Pemkot Akan Di Swab Test

40
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Jika tak aral melintang seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu yang terlibat dalam penyusunan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan atau SAKIP, Selasa (15/09/2020) besok hari, akan menjalani pemeriksaan Swab Test.

Hal ini dilakukan lantaran adanya informasi yang terkonfirmasi bahwa salah satu ASN saat penyusunan SAKIP terpapar positif Covid-19.

Demikian informasi ini dibenarkan oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Ir Sande Dodo ST. Bahkan menurutnya, Walikota dan Wakil Walikota juga akan ikut dalam pemeriksaan Swab Test.

“Rencananya besok Selasa kita akan menggelar pemeriksaan Swab Test terhadap sejumlah ASN termasuk saya juga dan Walikota serta Wakil Walikota. Upaya ini kita lakukan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona,” terang Sande, Senin (14/09/2020) siang tadi.

Ia juga menambahkan, jika ada yang positif maka Pemerintah akan melakukan isolasi terhadap bersangkutan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu.

“Akan tetapi jika OTG maka bersangkutan akan isolasi mandiri di rumahnya,” terang Sande.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.