Beranda Berita Utama Pengungsi Donggala Butuh Bantuan Logistik

Pengungsi Donggala Butuh Bantuan Logistik

32
0
Pengungsi Donggala Butuh Bantuan Logistik
Suasana di tempat pengunsian

Kotamobaguonline.com, DONGGALA – Musibah berupa gempa dan tsunami yang memporakporandakan wilayah Palu dan Donggala, Sulawesi tengah, Jumat (28/09/2018) menyisakan sejuta duka dan nestapa.

Warga yang selamat dari gempa dan tsunami pun mengungsi ke wilayah yang aman dari bencana.

Salah satu warga pengungsian, Masrafil Yunus yang berhasil dihubungi wartawan media kotamobaguonline.com via pesan singkat whatsapp mengungkapkan tentang keprihatinannya tentang bencana dan kondisi terkini di pengungsian.

Masrafil Yunus yang saat ini berada bersama para pengungsi lainnya mengungkapkan bahwa mereka saat ini berada di Donggala Kodi tepatnya di  Pesantren Baitul Izzah, dan juga beberapa lokasi pengungsian lainnya, mereka sangat membutuhkan bantuan berupa logistik bahan makanan.

“Salam dari wilayah kami yang terkena bencana, kami yang di pengungsian sangat membutuhkan bahan makanan dan ada beberapa lokasi pengungsian yang sulit dijangkau bantuan logistik, kami mau turun ke bawah juga tak ada bahan bakar untuk kenderaan kami, dan bagi kami juga BBM sangat kami butuhkan untuk kenderaan” ungkap Masrafil.

ridwan lasamano

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.