Beranda Berita Utama Pemkot Dibawah Pimpinan Tatong Bara Kembali Raih Penghargaan

Pemkot Dibawah Pimpinan Tatong Bara Kembali Raih Penghargaan

10
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, dibawah pimpinan Walikota Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, kembali mengukir prestasi dengan mendapatkan penghargaan dalam pengelolaan Dana Alokasi Khusus atau DAK Fisik dan penghargaan Pengelolaan Dana Desa terbaik 1 untuk wilayah kerja KPPN Kotamobagu se Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Penghargaan ini diterima langsung oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kotamobagu, Sugiarto Yunus. Dirinya mengatakan diraihnya prestasi ini tidak lepas dari bimbingan oleh Walikota Ir Hj Tatong Bara.

“Walikota setiap saat selalu menekan kepada kita semua agar teliti dalam penggunaan anggaran. Atas penghargaan inilah Walikota mengatakan semoga kedepan prestasi-prestasi seperti ini dapat kita raih lagi dan dengan hasil yang lebih baik lagi,” ujar Sugiarto, Kamis (21/01/2021) siang tadi.

Sugiarto juga menambahkan, penghargaan ini sudah kali kedua diterima oleh Pemkot Kotamobagu. Bahkan penghargaan yang pernah diterima langsung oleh Walikota cangkupanya lebih luas dibandingkan dengan yang ini.

“Penghargaan ini kurang lebih sama dengan yang sudah diterima oleh ibu walikota beberapa waktu lalu, bedanya untuk yang diterima oleh ibu walikota scopnya lebih luas itu diwilayah kerja kanwil DJKN (se-Sulut),” terang Sugiarto.

Dirinya juga menyampaikan amanat Walikota yang sangat mendukung kinerja para SKPD dan seluruh ASN sehingga Pemkot kembali lagi menerima penghargaan.

“Walikota menitipkan amanat kepada saya, dirinya sangat berterima kasih untuk SKPD pengelola DAK Fisik dan Desa yang mengelola Dana Desa dengan baik, tertib dan akuntable,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.