Pemerintah Kotamobagu Canangkan Gerakan Jumat Infaq 1000

65 Viewed Samsu Melangi 0 respond
Pemerintah Kotamobagu Canangkan Gerakan Jumat Infaq 1000
Wali Kota saat memasukkan amplop kedalam kotak infaq, sebagai tanda pencanangan jumat infaq 1000. foto humas pemkot kotamobagu

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Kamis (17/01/2019), mencanangkan Gerakan Jumat Infaq Rp1000 usai melaksanakan Apel Korpri di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu.

Pencanangan ditandai dengan pemasukkan amplop bertuliskan Rp1000 kedalam kotak yang disimpan Badan Amil Zakan Nasional (Baznas) Kotamobagu oleh Wali Kota, Ir Hj Tatong Bara.

Wali Kota mengatakan, pencanangan gerakan jumat infaq Rp1000 sebagai bagian dari upaya untuk terus membangun kesadaran serta partisipasi dari kita semua khususnya umat islam di Kota Kotamobagu untuk berinfaq.

“Jadi, setiap hari jumat ada uang 1000 di saku berikan infaknya. Insya Allah, Allah akan mencatat semua yang kita berikan. Itu tabungan akhirat kita,” kata Wali Kota.

Wali Kota berharap, dengan adanya gerakan jumat infaq 1000 yang dikelola dan disalurkan oleh lembaga yang resmi, nantinya akan dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Sementara Ketua Baznas Kotamobagu, Rusdin Bonde, mengatakan gerakan ini untuk meningkatkan kesadaran umat muslim untuk berinfaq.

“Dengan berinfaq diharapkan tumbuh kesadaran warga dengan sendirinya, terbiasa dengan infaq ini. Karena kadang orang lupa. Dan kedepan bukan hanya 1000 tetapi juga diharapkan akan lebih,” idamnya.

kifly koto

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Wali Kota Imbau Kurangi Penggunaan Plastik

Wali Kota Imbau Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Wabup Yanny Tuuk Ajak Perkokoh Persatuan dan Kesatuan

Wabup Yanny Tuuk Ajak Perkokoh Persatuan dan Kesatuan

Related posts
Your comment?
Leave a Reply