Peduli Kaum Dhuafa, MRI ACT Berbagi Paket Ramadan

212 Viewed Samsu Melangi 0 respond

Kotamobaguonline.com, BOLMUT – Peduli pada para kaum dhuafa, Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Aksi Cepat Tanggap (ACT) menggelar aksi berbagi paket Ramadan.

Kegiatan yang digelar di Desa Kuhanga, Kecamatan Bintauna, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Rabu, (14/06/2018) ini, melibatkan 4 orang relawan MRI dan ACT yang dengan tanggap mengimplementasikan pembagian paket Ramadhan kepada yang berhak menerima.

Kebahagiaan terpancar dari ke 40 orang yang merupakan penerima lngsung paket bantuan ini aksi implementasi Paket Ramadan berjalan dengan lancar.

Paket yang dibagikan berupa Beras, Minyak kelapa, Gula, Susu dan bahan pokok lain yang sangat dibutuhkan oleh kaum Dhuafa.

Adanya distribusi Paket Ramadan ini dirasakan sangat bermanfaat oleh para penerima, mereka bersyukur ada bekal untuk persiapan menyambut hari raya iduL fitri nanti.

Salah satu warga, Hajar Salim, (70), yang menerima, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada pihak penyantun.

“Banyak-banyak terimakasih atas kepeduliannya, kami berdoa semoga kepedulian para donatur ini dibalas dengan berlipat ganda atas kebaikan di bulan Ramadan ini,” ujarnya.

(ridwan lasamno)

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Wali Kota dan Masyarakat Kotamobagu Direncanakan Sholad Id di MABM

Wali Kota dan Masyarakat Kotamobagu Direncanakan Sholad Id di MABM

Produk Lokal Menjadi Icon Daerah

Produk Lokal Menjadi Icon Daerah

Related posts
Your comment?
Leave a Reply