Misrawati: Pers Tak Luput Dari Pengawasan Bawaslu

59 Viewed Samsu Melangi 0 respond
Misrawati: Pers Tak Luput Dari Pengawasan Bawaslu
Misrawati Pakaya

Kotamobaguonline.com, BOLMUT – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) berkomitmen untuk tetap idealisme dalam hal pengawasn Pemilu terhadap seluruh stakeholder kepemiluan, termasuk di dalamnya Pers.

Hal ini disampaikan salah satu Komisioner Bawaslu Bolmut, Misrawati Pakaya di hadapan beberapa awak media di Kantor Bawaslu Bolmut, Senin (11/12/2018).

“Kita semua punya peran dalam pengawasan Pemilu, Pers sebagai salah satu pengawal Demokrasi punya andil besar dalam proses pengawasan, dan sebaliknya juga bahwa Pers juga tak luput dari pengawasan Bawaslu, Pers tak boleh kampanye,” ujar Misra yang merupakan Pimpinan Divisi SDM di Bawaslu Bolmut ini.

Misrawati juga menegaskan komitmen Bawaslu dalam pengawasan, bahwa Bawaslu tidak main – main dalam kerja pengawasan bahkan penindakan.

“Kita harapkan kepada teman – teman pers agar melaporkan jika mendapati adanya pelanggaran, terutama tindak pidana money politik yang jika terbukti secara formil dan materil dilakukan oleh Caleg maka akan kami Diskualifikasi,” tegas Misra.

Misrawati juga menjanjikan akan memberikan reward jika ada yang melaporkan kasus pelanggaran Pemilu.

Sementara itu, salah satu insan Pers di Bolmut, Ramdan Buhang, dalam dialognya dengan Bawaslu Bolmut menantang idealis Bawaslu dalam hal Pengawasan.

“Kami juga berharap agar Bawaslu bisa menuntaskan semua kasus dugaan pelanggaran yang sudah ditangani oleh Bawaslu Bolmut,” ujar Wartawan berambut gondrong ini.

ridwan lasamano

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Direktur RSUDB Bolmong Resmi Diganti

Direktur RSUDB Bolmong Resmi Diganti

Amon Kepada Penerima BSPS: Semua Harus Selesai Desember Ini

Amon Kepada Penerima BSPS: Semua Harus Selesai Desember Ini

Related posts
Your comment?
Leave a Reply