Beranda Berita Utama Konpenwil Sulut Pastikan Tidak Ada Pergantian DPD Nasdem Bolmong

Konpenwil Sulut Pastikan Tidak Ada Pergantian DPD Nasdem Bolmong

96
0
Konpenwil Sulut Pastikan Tidak Ada Pergantian DPD Nasdem Bolmong
Felly Estelita Runtuwene

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Komando Pemenangan Wilayah (Konpenwil) Sulawesi Utara (Sulut) Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Felly Estelita Runtuwene, membantah isu pergantian ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Bolmong, Sukron Mamonto. Hal ini diungkapkan, Felly E Runtuwene, saat berkunjung ke kediaman DPD Nasdem Bolmong kemarin, Kamis (17/01/2019) kemarin.

“Isu itu tidak benar, tidak ada pergantian ketua DPD Partai Nasdem di Bolmong, sebagai Konpenwil Sulut saya juga perpanjanagan tangan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Nasdem, maka saya bisa pastikan tidak ada pergantian DPD Nasdem Bolmong, Saya menjamin itu, Ketua DPD Nasdem Bolmong tetap Pak Sukron Mamonto,” ungkapnya Felly, yang juga saat ini sebagai Caleg DPR RI Dapil Sulut.

Dirinya menambahkan, ada oknum yang sudah memainkan isu ini. “Hal ini sering terjadi ketika mendekati suatu kompetisi, ada saja orang memainkan isu seakan-akan itu akan terjadi. Padahal tidak. Sekali lagi saya katakan itu tidak akan terjadi,” jelas Aleg DPRD Sulut yang juga sebagai Bendahara partai Nasdem Sulut.

Felly berharap agar setiap caleg Nasdem yang ada di Bomong untuk terus bekerja keras dan berjuang. “Bekerja dan bejuang karena target Nadem di Sulut itu adalah 2 kursi DPR RI, untuk DPRD Provinsi minimal menyumbang 3 kursi semantara untuk Kabupaten Bolmong harus merebut Ketua DPRD,” tuturnya.

jumrin potabuga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.