Khafila Bolmong Berprestasi di MTQ Tingkat Provinsi dan Nasional Diberikan Bonus

175 Viewed Eka Pratama 0 respond
Khafila Bolmong Berprestasi di MTQ Tingkat Provinsi dan Nasional Diberikan Bonus
Parade para khafila lomba MTQ Tingkat Kabupaten Bolmong.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Khafila Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ), Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), di janjikan akan diberikan hadiah oleh pemerintah ddaeah apabila mereka berprestasi di tingkat Provinsi dan Nasional.

Demikian dikatakan Bupati Dra Hj Yasti S Mokoagow, pada pembukaan lomba kegiatan Musabaqah MTQ, ke-XXVII Tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Pagi tadi (26/03/18).

Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, mendorong semagat para Khafila MTQ dengan berjanji akan memberikan bonus bagi para Khafila MTQ Kabupaten Bolmong, jika mendapat juara di ajang lomba MTQ Tingkat Provisi Sulut.

Bupati Yasti menyampaikan, untuk peserta Khafila MTQ yang mewakili Kabupaten Bolmong, Nantinya akan mendapatkan bonus, jika mereka mendapatkan juara di ajang MTQ Tingkat Provinsi Sulut.

“Ya, saya akan berikan bonus, bagi juara I MTQ Tingkat Provinsi Sulut itu sebesar Rp 10.000.000, juara II sebesar Rp 5.000.000, juta dan juara III sebesar Rp 2.500.000. Ini janji saya,” ungkapnya.

Lanjut, tak hanya itu, bupati Yasti juga berjanji akan memberikan bonus bagi para Khafila MTQ yang nantinya mendapat juara di ajang MTQ Tingkat Nasional.

“Kalau MTQ Tingkat Nasional bonusnya lebih besar, untuk Juara I itu sebesar Rp 100.000.000, Juara II sebesar Rp 50.000.000, dan Juara III itu sebesar Rp 25.000.000, juga bagi para pelatih, akan saya berikan kesempatan untuk melaksanakan Ibadah Umroh, apa bila khalifa MTQ Kabupaten Bolmong mampu meraih juara I, II dan III di Tingkat Nasional Nantinya,” tutur Bupati.

(jumrin potabuga)

 

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Gelar Rakorcab, Ansor Bolmut Imbau Kader Jangan Terlibat Sebar Info Hoax

Pemkot Kotamobagu Gelar Musrenbang Tingkat Kota

Pemkot Kotamobagu Gelar Musrenbang Tingkat Kota

Related posts
Your comment?
Leave a Reply