Beranda Berita Utama Kasus Corona Kembali Bertambah Di Kotamobagu

Kasus Corona Kembali Bertambah Di Kotamobagu

20
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU– Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19, kembali mengumumkan perkembangan kasus penularan COvid-19.

Dari keterangan pres rilis, Kamis (10/09/202) kemarin, terinformasi ketambahan satu orang dinyatakan positif Covid-19 dengan rincian data kasus 058 adalah laki – laki umur 66 tahun Alamat Kelurahan Sinindian Kecamatan Kotamobagu Timur, merupakan kasus suspek yang di rawat di salah satu Rumah Sakit di Manado dengan pemeriksaan Swabtest terkonfirmasi Positif.

Dengan demikian saat ini pasien Covid-19 yang dirawat ada sebanyak 11 orang, sehingga total dari keseluruhan yang positif Covid-19 berjumlah 57 orang dan telah dinyatakan sembuh sebanyak 42 orang serta meninggal dunia 4 orang.

Dalam pres rilis ini juga Pemerintah mengumumkan para pelaku perjalanan berjumlah 3.153 orang, pelaku perjalanan masih dalam pemantauan sebanyak 37 orang dan Kontak Erat Resiko Tinggi (KERT) bebas isolasi sebanyak 282 orang.

Pemerintah Kota juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mengikuti protokoler kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah demi mencegah penularan Covid-19.

“Jika ingin keluar rumah atau bepergian maka jangan lupa memakai masker serta menjaga kondisi tubuh tetap fit dengan perbanyak mengkonsumsi makanan yang bergizi dan mengandung vitamin untuk daya tahan tubuh,” kata Juru Bicara Penanganan Covid-19 Pemkot Kotamobagu, dr Tanty Korompot, yang juga selaku Kepala Dinas Kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.