Jika Ada Juknis, Honorer Di Pemkot Kotamobagu Akan Dihapuskan

46 Viewed Redaksi 0 respond

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Terkait rencana Komisi II DPR-RI dan Kementerian PAN-RB, serta Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk bersepakat menghapuskan jenis-jenis pegawai seperti tenaga Honorer atau Tenaga Harian Lepas (THL), mendapat tanggapan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Pemkot melalui Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Ir Sande Dodo ST, mengatakan, akan menindak lanjuti jika memang ada intruksi dari Pemerintah Pusat.

“Kami menunggu petunjuk teknis lebih lanjut gimana posisi THL tahun ini, karena ini adalah wacana pusat sehingga kita menunggu kebijakan ini dari pusat,” terang Sande, Senin (27/01/2020).

Diketahui, seperti dilansir pada pemberitaan salah satu media, Bahwa Wakil Ketua Komisi II DPR RI Arif Wibowo mengatakan, perlu dipastikan tidak adanya lagi pegawai-pegawai yang jenisnya di luar undang-undang.

“Sementara, saat ini masih ada bahkan di daerah-daerah masih mengangkat pegawai-pegawai yang kontrak tapi kontraknya seperti apa kita tidak tahu,” kata Arif dalam sidang tersebut.

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Dinkes Kotamobagu Imbau Soal Penyebaran Virus Corona Mematikan

Cegah Virus Corona Disdagkop Segera Sidak Makanan Minuman Produk China

Related posts
Your comment?
Leave a Reply