Gubernur Olly Dondokambey Pimpin Apel Perdana 2019

118 Viewed Eka Pratama 0 respond
Gubernur Pimpin Apel Perdana 2019
Gubernur Olly Dondokambey, saat memimpin apel perdana

Kotamobaguonline.com, MANADO – Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, pimpin Apel Perdana tahun 2019 di halaman Kantor Gubernur Kamis (3/1/2019).

Dalam sambutan Olly menekankan, prestasi kerja yang dicapai Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut tahun 2018 lalu tidak terlepas dari catatan yang harus menjadi bahan evaluasi dan momentum penting bagi pemprov Sulut mengawali tugas membangun Sulut di tahun 2019 dan dimaknai sebagai bentuk pemenuhan tanggungjawab sekaligus tanda ikesiapan kita guna mengarungi langkah kerja kedepan, ujar Olly.

Gubernur mengungkap angka kemiskinan sudah berada pada posisi 7,8% dari sebelumnya 8,98%, angka pengangguran pun mampu ditekan hingga 6;86% dari sebelumnya 7,18% pada tahun 2017, begitu juga sektor pariwisata menunjukkan angka kunjungan wisatawan mancanegara selang bulan Januari hingga oktober menembus angka 107;520 oran sedangkan wisatawan domestik telah mencapai 2,6 juta.

“Selain sektor infrastruktur, beberapa proyek strategis nasional dan daerah yang dilaksanakan juga telah mampu menunjukkan progres positif misalnya Tol Manado-Bitung dan Bendungan Kuwil,” imbuh Olly.

Gubernur Olly Dondokambey, saat memimpin apel perdana

Gubernur mengajak semua pihak untuk mendukung pelaksanaan program prioritas pembangunan Sulut di tahun 2019 ini, diantaranya program penanggulangan kemiskinan, menekan pengangguran, pembangunan kesehatan, pendidikan, revolusi mental, reformasi birokrasi, pengembangan wilayah perbatasan, kedaulatan pangan, trantibmas dan sukses pemiilu Presiden dan Legislatif, peningkatan daya saing dan mitigasi iklim.

Diakhir sambutan dirinya menghimbau, untuk merealisasikan program prioritas ini, maka pelaksanaan tugas kita kedepan harus senantiasa diwarnai dgn kerja keras, profesionalisme, disiplin, inovatif serta gotong royong.

Usai melaksanakan apel perdana Gubernur menyerahkan SK PNS 100% kepada 10 guru garis depan.

Turut hadir Wakil Gubernur Drs. Steven O.E Kandouw, Sekprov Edwin Silangen, SE, dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah.

karel

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Apel Perdana 2019, Bupati Ajak ASN Tingkatkan Kinerja

Apel Perdana 2019, Bupati Ajak ASN Tingkatkan Kinerja

Awal 2019 Kotamobagu Terima Dua Penghargaan

Awal 2019 Kotamobagu Terima Dua Penghargaan

Related posts
Your comment?
Leave a Reply