Genjot Peningkatan PAD, Nayodo Kunjungi Sejumlah SKPD

194 Viewed Eka Pratama 0 respond
Genjot Peningkatan PAD Wakil Wali Kotamobagu Kunjungi Sejumlah SKPD
Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan SH, saat mengunjungi Bidang Peralatan Dinas PU Kotamobagu

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU — Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, Rabu (17/10/2018), melakukan kunjungan ke sejumlah Satuan Kerja  Perangkat Daerah (SKPD) yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Menurut Wakil Wali Kota Kotamobagu, tujuan kunjungan tersebut adalah untuk bersilaturahmi dengan seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, sekaligus untuk dapat mengetahui tentang berbagai program dan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh masing – masing SKPD.

“Saya juga meminta kepada para pimpinan SKPD beserta seluruh jajarannya, untuk terus meningkatkan kinerjanya, khususnya dalam rangka untuk menyukseskan seluruh program serta kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu,” ujar Wakil Wali Kota.

Wakil Wali Kota Kotamobagu juga meminta kepada SKPD, khususnya kepada SKPD yang mengelola Pendapatan Asli Daerah (PAD), untuk meningkatkan jumlah PAD, dengan cara mengoptimalkan sumber – sumber serta potensi yang dimiliki, seperti melalui  Sewa Alat Berat, maupun Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) milik Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Kotamobagu, mengunjungi 4 (empat) SKPD, yakni masing – masing Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Kotamobagu, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Kotamobagu, Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Kotamobagu, dan Badan Ketahanan Pangan Kota Kotamobagu.

*/kifly kto

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Capaian Retribusi IMB Pemkab Bolmong Over Target

Capaian Retribusi IMB Pemkab Bolmong Over Target

Komisi II DPRD Kabupaten Gorontalo Belajar di Perpustakaan Kotamobagu

Komisi II DPRD Kabupaten Gorontalo Belajar di Perpustakaan Kotamobagu

Related posts
Your comment?
Leave a Reply