Dilantik Sebagai Sekda Kotamobagu, Sande Dondo Masih Dipercayakan Jabat Kadis PUPR

20 Viewed Kotamobagu Online 0 respond

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Dihari pertama masuk kantor usai libur panjang Hari raya Idul Ritri, struktur pemerintahan Kota Kotamobagu langsung terjadi berubahan. Walikota Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, melantik Sande Dodo sebagai Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu secara definitif.

Kepala dinas PUPR itu, dilantik di Aula Kantor Walikota, Senin (10/06/2019) yang dihadiri oleh seluruh pejabat dan ASN di lingkup pemerintahan kotamobagu.

Prosesi pelantikan yang berlangsung pagi hari itu, diawali dengan pembacaan petikan Surat Keputusan Walikota Kotamobagu tentang pengangkatan Sekkot, pengambilan sumpah jabatan, dan penandatanganan fakta integritas.

Dalam sambutanya, Walikota mengatakan Sekretaris Kotamobagu yang baru dapat mengemban tugas dan tanggung jawab dengan baik, dan tentunya ini untuk meningkatkan kinerja perangkat daerah terutama kedisiplinan aparatur.

“Selamat buat Pak Sande, selamat atas jabatan baru sebagai Sekda Kotamobagu,” ujar Walikota.

Walikota juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sekda yang lama, “Terimakasih buat Bapak Adnan Massinae yang hampir selama 2 tahun menjabat Sekda, seluruh dedikasi telah dicurahkan ke daerah. Beliau merangkap 2 jabatan dan hari ini kembai kejabatan semula asisten 3,” ungkap Walikota.

Meski sudah dilantik secara definitif berdasarkan hasil seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JPT) Sekda Kotamobagu, Sande Dodo masih tetap dipercayakan sebagai Plt Kepala Dinas PUPR Kotamobagu.

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Monuntul Kembali Dilombakan Pemkot Kotamobagu, Warga Dilarang Gunakan Badan Jalan

Warga Kecewa Soal Pelayanan, DPRD Kotamobagu Bakal Panggil Bank BRI

Related posts
Your comment?
Leave a Reply