CEO BNI Wilayah Manado Kunjungi Data Center Kotamobagu

84 Viewed Samsu Melangi 0 respond
CEO BNI Wilayah Manado Kunjungi Data Center Kotamobagu
Kunjungan CEO PT BNI Wilayah Manado di Data Center Kotamobagu

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU — CEO PT Bank Negara Indonesia (BNI) Wilayah Manado, Haris Agus Handoko, didampingi Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tagong Bara, mengunjungi Data Center Kotamobagu, Kamis (10/01/2019).

Kunjungan Haris Agus Handoko ini untuk meninjau sistem pelayanan dan infratruktur IT terkait pemindahan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dari Bank SulutGo ke BNI.

Kepada awak media, Haris Agus Handoko mengatakan, bahwa Kota Kotamobagu sudah siap karena Ibu Wali Kota mempunyai visi kedepan mengenai pelayanan yang mengarah ke IT.

“Kotamobagu sudah kongkrit, karena sudah ada IT Center dan Command Center sehingga saya fikir sudah siap. Ini juga sudah singkron dengan program BNI,” ujarnya.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kotamobagu, Ahmad Yani Umar menjelaskan, Wali Kota lebih meyakinkan kepada pihak perbankan bahwa infrastruktur Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu sudah sangat siap.

Dia juga menjelaskan, saat ini sudah memasuki era digital, semua ada transformasi sistim pelayanan.

“Pelayanan yang tadinya bersifat tradisional bahkan birokrasinya terlalu panjang, dengan adanya IT ini diperpendek. Masyarakat bisa mengakses sistem dari rumah dan itulah tujuan pemerintah Daerah Kota Kotamobagu lewat visi misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota yaitu meningkatkan pelayanan publik,” jelas Yani.

kifly koto

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Alasan Pemerintah Kotamobagu Pindah RKUD ke BNI

Alasan Pemerintah Kotamobagu Pindah RKUD ke BNI

Cegah DBD Dinkes Bolmong Ajak Warga Perhatikan Lingkungan

Cegah DBD Dinkes Bolmong Ajak Warga Perhatikan Lingkungan

Related posts
Your comment?
Leave a Reply