Bupati Inginkan Bolmong Jadi Daerah Baldatun Toyyibatun Wa Rabbun Ghafur

46 Viewed Samsu Melangi 0 respond

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) ke-65, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong mengelar Dzikir dan Doa bersama di Rumah Dinas (Rudis) Bupati, Desa Lalow Kecamatan Lolak, Jumat (22/03/2019).

Dzikir dan doa dipimpin langsung Sekretaris Dewan (Sekwan) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmong Hi Yahya Fasa, yang berjalan begitu khusu dan hikmat.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Galang, serta Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Bolmong.

Usai dzikir dan doa bersama, Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow menjelaskan, Dzikir dan Doa merupakan bentuk ucapan sukur kita kepada ALLAH SWT, atas dinamika penyelengaraan pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan sejak terbentuknya Kabupaten Bolmong 65 tahun yang silam.

“Tentunya banyak hikma yang dapat kita ambil dari perjalanan 65 tahun Kabupaten Bolmong, dimana segala sesuatu yang telah menjadi program daerah, diharapkan dapat dijalankan lebih terpaduh, terorganosasi dan terlaksana dengan baik sehingga berbagai permasalahan yg kita hadapi dapat kita jalani dan selesaikan dengan baik,” ucap Bupati

Lanjut Bupati, kita semua telah di ajarakan oleh ALLAH SWT untuk menjadi hambanya yang siap menghadapi segala macam ujian dan cobaan dengan istiqkoma, bersyukur, sabar, tegar dan tawakal. “Untuk itu kita semua di wajibkan harus bekerja keras dan beriktiar agar kehidupan kita semua bisa menjadi lebih baik lagi,” kata Bupati.

Sambung Bupati, Selain untuk menigkatkan keimanan dan ketaqwaan kita semua, Dzikir dan Doa bersama ini juga sebagai perekat kekuatan ukhuwa islamia antar sesama umat muslim yang ada di Kabupaten Bolmong, sebagai satu ikatan persaudaraan yang hakiki.

“Untuk itu saya mengajak kepada kita semua, keluarga besar Pemkab Bolmong agar dapat menghilangkan ego stektoral yang mungkin selama ini masi kita pertahankan dan mari bersama – sama bekerja dan berdedikasi serta bertanggung jawab yang tinggi untuk kepentingan daerah ini,” harap Bupati.

Tambah Bupati, jadikan momentum ini untuk membangun hati yang tenang, jiwa yang tentram serta perilaku yang santun dan bijak. Semangat yang telah di contohkan oleh Rasullullah Sallaulah huallaihi wasaallaam kepada kita adalah semangat pribadi yang telah bekerja keras dan berhasil membangun kota madina menuju kota yang memiliki peradaban yang tinggi.

“Semogah melalui Dzikir dan Doa ini, kita semua bisa menjadikan Kabupaten Bolmong menjadi Kabupaten yang lebih baik lagi dan menjadi daerah yang Baldatun Thoyyibatun Warabun Ghofur,” tutur Bupati.

jumrin potabuga

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Diskominfo Bolmong Hadiri Rakor Pelayanan Pengaduan dan Pengelolaan Informasi

Diskominfo Bolmong Ikut Bimtek Forum Kominfo Nasional

Related posts
Your comment?
Leave a Reply