BKPP Bolmong Mulai Bagikan Kartu Ujian

155 Viewed Eka Pratama 0 respond
BKPP Bolmong Mulai Bagikan Kartu Ujian
Ratusan pelamar CPNS yang datang mengambil kartu ujian

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Usai mengumumkan hasil verifikasi berkas Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) beberapa waktu lalu, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mulai membagikan Kartu Ujian CPNS.

Kepada kotamobaguonline.com, Kamis (01/09/2018) siang, Kepala BKPP Bolmong, Amarudin Amba, mengatakan, hari ini pembagian kartu ujian khusu formasi guru. Dari 847 kartu yang disiapkan, sudah 748 pelamar datang mengambil.

“Sisanya 99 kartu kita akan bagikan besok. Hari ini dan besok itu hanya khusus untuk pembagian kartu ujian bagi formasi guru saja,” ungkapnya.

Lanjut Amba, pengambilan kartu ujian akan berlangsung sampai hari Kamis 8 November 2018, sedangkan pelaksanaan CAT hari Jumat 9 sampai 12 November 2018, yang akan dilaksanakan di Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) Cokroaminoto Kota Kotamobagu.

“Tanggal 5 sampai tanggal 6 November pembagian kartu ujian bagi formasi Teknis, sedangkan formasi kesehatan, pembagian kartu ujiannya pada tanggal 07 sampai tanggal 08 November. Intinya BKPP Bolmong akan membagikan semua kartu ujian ini meskipun peserta pelamar CPNS tidak datang mengambil kartu ujiannya. Kami akan mengantarkan langsung kartu ujian ini kepada peserta jika peserta tersebut tidak sempat mengambil kartu ujian ini di kantor BKPP,” jelasnya.

jumrin potabuga

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Wakil Wali Kota Kotamobagu Tinjau Kegiatan OCD

Wakil Wali Kota Kotamobagu Tinjau Kegiatan OCD

Tatong Hadiri Workshop Penyusunan Masterplan dan Development Plan serta Rencana Aksi New Urban Agenda

Tatong Hadiri Workshop Penyusunan Masterplan dan Development Plan serta Rencana Aksi New Urban Agenda

Related posts
Your comment?
Leave a Reply