ASN Kotamobagu Sulut Ramai-Ramai Subuh Berjamaah

9 Viewed Kotamobagu Online 0 respond

KotamobaguOnline KOTAMOBAGU – Suasana Masjid Baithul Makmur Kotamobagu Jumat (12/04/2019), Nampak terlihat sedikit berbeda dari biasanya saat melaksanakan sholat Subuh berjamaah. Kali ini Jamaah sholat begitu terlihat ramai, Baik laki-laki naupun perempuan.

Ternyata para jamaah itu, tidak lain adalah Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) dari berbagai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di kotamobagu sedang melaksanakan program Pemerintah Kotamobagu yakni salat subuh berjemaah.

Nampak terlihat juga Sekretaris Daerah (Sekda) Adnan Massinae ikut serta dalam program ini. Usai sholat Ia mengatakan, bahwa perlunya terus meningkatkan iman dan taqwa khususnya salat berjemaah dan untuk memperkuat ukhuwah islamiah juga.

Selain itu, sekda mengatakan melihat fenomema perkembangan zaman termasuk Kotamobagu semakin maju, semakin dinamis, dan semakin homogen.

“Maka perlu memperkuat keimanan untuk mengantisipasi berbagai godaan zaman yang semakin kuat,” ujar Adnan.

Kemudian juga semakin dekatnya Pemilu Adnan mengatakan kita harus semakin memperkuat konsep Tabayyun yaitu selektif menerima informasi jangan subjektif.

“Agar tidak terjerumus pada informasi yang hoax atau menyesatkan. Kita harus meneliti informasi dan mencari tahu kebenarannya secara cermat, demi menghindari miss komunikasi yang bisa berakibat keretakan hubungan sesama masyarakat,” ujar Adnan.

Sekda mengatakan kegiatan salat subuh berjemaah bersama ASN dan THL ini akan dilaksanakan secara rutin. “Insyaallah setiap pekan dilaksanaka,” ujar Adnan.

ASN dan THL yang hadir mulai dari Sekretariat Daerah (Setda), assisten, kabag, kaban, kadis, sekretaris, kasubag, hingga camat, lurah, sangadi, dan jajarannya. (**)

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Pemuda Asal Kotabunan Boltim Nekat Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Caleg DPRD Sulut Ini Ajak Warga Perangi Politik Uang

Related posts
Your comment?
Leave a Reply