8 THL Diskominfo Bolmong Yang Dirumahkan Terima Penghargaan

80 Viewed Samsu Melangi 0 respond

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) memberikan piagam pengahargaan kepada 8 Tenaga Harian Lepas (THL) yang sudah tidak lagi bertugas dan bekerja di Dinas Kominfo.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Diskominfo Bolmong, Parman Ginano, usai peresmian gedung baru Diskominfo oleh Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Sorpredjo Mokoagow, Jumat (11/01/2019),

Pantauan media ini, tangis haru terjadi dalam penyerahan piagam tersebut, dikarena menjadi hari terakhir mereka (THL) bekerja di Dinas Kominfo Bolmong.

Parman Ginano dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih kepada delapan THL, serta memberikan apresiasi atas kinerja mereka selama berada di Diskominfo.

“Kalian saya sudah angap sebagai keluarga, namun karena aturan saya tidak bisa berbuat apa-apa, untuk itu mewakili Pemerintah dan atas nama pribadi saya mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan kerja keras kalian selama bertugas dan bekerja di Dinas Kominfo,” ungkapnya.

Lanjut Ginano, piagam penghargaan diberikan sebagai pengangan bahwa kalian perna bekerja di Dinas Kominfo.

“Saya akan siap membantu jika kalian akan melamar kerja di tempat lain. Hubunggi saja saya, saya bantu dan memeberikan rekomendasi,” ujarnya.

Sekedar diketahui, beberapa waktu lalu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong telah melakukan pengurangan dan merumahkan para THL di beberapa Instansi terkait dan sala satunya di Instansi Dinas Kominfo.

jumrin potabuga

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Data Center dan Command Center Bolmong Akan Dibangun Tahun Ini

Data Center dan Command Center Bolmong Dibangun Tahun Ini

Wali Kota Terima Piala Adipura ke 5 Dari Kementerian Lingkungan Hidup

Wali Kota Terima Piala Adipura ke 5 Dari Kementerian Lingkungan Hidup

Related posts
Your comment?
Leave a Reply