Wabup Lepas 194 Atlet Terbaik Kabupaten Bolmong

11 Viewed Kotamobagu Online 0 respond

ADVETORIAL

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Yanny Ronny Tuuk STh MM, secara resmi melepas para atlet terbaik Bolmong, untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) ke X di Kota Bitung.

Dalam sambutanya, Wabup Yanny mengatakan, kepada para atlet Bolmong untuk selalu menjunjung tinggi nilai sportivitas dalam pertandingan nantinya.

“Bertanding sportif dan jaga nama baik Daerah,” ucap Yanni usai melakukan seremoni pelepasan. Jum’at (29/11/2019) di pelataran lantai II kantor Bupati Bolmong.

 

Selain itu, Yanny pun berharap agar para atlet bisa merebut medali sebanyak-banyaknya dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Bolmong di tingkat Provinsi Sulut.

“Kita targetkan medali emas sebanyak-banyaknya. Harus yakin bahwa kita bisa memberikan yang terbaik dan mampu bersaing dengan atlet-atlet dari Kabupaten/Kota lainnya,” harap Yanny.

Untuk itu, Wabup Yanny mengingatkan, kepada para atlet agar selalu menjaga fisik dan stamina dengan baik selama kegiatan berlangsung.

“Jaga kondisi, agar bisa konsentrasi dalam mengahadapi pertandingan, dan bisa mengeluarkan semua kemampuan terbaik, serta selalu jaga sikap dan perilaku demi nama baik dan kehormatan daerah, selama mengikuti kegiatan tersebut,” beber Yanny.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olaraga (Dispora) Bolmong, Lutfi Limbanadi, mengatakan bahwa, jumlah para atlet dan official serta panitia asal Bolmong yang akan berangkat untuk mengikuti perhelatan olahraga terbesar di Sulut itu, berjumlah 272 orang.

“Ya, 272 orang ini terbagi dari 194 Atlet, 54 Official dan 24 Panitia. Dan kami akan mengikuti 16 cabang olahraga, yang diantaranya Sepak Bola, Pencak Silat, Karate, Taekwondo, Wushu, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Catur, Renang, Tinju, Selam, Atletik, Foli, Takraw, Futsal dan Tenis Lapangan,” jelas Lutfi yang juga sebagai Ketua Kontingen.

Tambahnya, kegiatan ini akan dilaksanakan selama 8 hari, dari tanggal 2 sampai tanggal 9 Desember, dan kami berharap agar para Atlet bisa memperlihatkan kesunguhannya, meskipun dalam persiapan ini masih ada kekurangan.

“Kepada para Atlet diharapkan agar bisa memberikan prestasi-prestasi yang bisa membangakan untuk daerah, sehingga kekurangan yang ada saat ini bisa kami perjuangkan untuk dibenahi di tahun depan,” tuturnya. (Jr/Adve)

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Tinggi Minat Pendaftar Formasi Guru CPNS Bolmong, Berikut jumlahnya

194 Atlet Bolmong Siap Rebut Medali Emas

Related posts
Your comment?
Leave a Reply