Beranda Advertorial Tatong Titip Perjuangan PBMR Ditangan Ketua DPR-RI

Tatong Titip Perjuangan PBMR Ditangan Ketua DPR-RI

56
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Walikota Ir Hj Tatong Bara, Senin (16/11/2020) kemarin malam, menerima kunjungan Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) La Nyalla Mahmud Mattalitti bersama rombongan, di rumah dinas walikota.

Dalam kunjungan tersebut, Walikota sempat menitipkan agar perjuangan Provinsi Bolaang Mongondow Raya atau P-BMR untuk didukung sepenuhnya agar dapat terealisasi dalam pemekaran nanti.

“Atas kunjungan Bapak Ketua DPD RI bersama jajaran anggota yang ada, merupakan sebuah motivasi bagi kita untuk terus memperjuangkan pemekaran Provinsi Bolaang Mongondow Raya, bersama dengan sesepun kami Bapak Abdullah Mokoginta yang merupakan mantan Wakil Gubernur Sulawesi Utara. Lewat kunjungan kerja bapak Ketua DPD RI kali ini juga, besar harapan kami agar aspirasi masyarakat Kotamobagu khususnya dan Bolaang Mongondow Raya umumnya, untuk bisa mekar menjadi provinsi yang baru, bisa dikawal di pusat,” terang Tatong dalam sambutanya.

Adanya permintaan Walikota tersebut, oleh Ketua DPD RI La Nyallla Mahmud Matalitti, menyampaikan bahwa dirinya bersama anggota yang lain akan bersama-sama mengawal terwujudnya Provinsi BMR

“Sudah menjadi tugas kami untuk mengawal asprasi masyarakat di daerah, termasuk wilayah Bolaang Mongondow Raya,” tegas La Nyalla.

Usai memberikan sambutan dan tanggapan, acara tersebut dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata anatara Walikota dan Ketua DPR-RI, serta dibarengi dengan penyerahan berkas Dokumen usulan Pemekaran Provinsi BMR kepada Ketua DPD-RI. Yang diserahkan langsing Ketua Presidium Pemekaran P-BMR Abdullah Mokoginta, yang disaksikan oleh Walikota Ir Hj Tatong Bara.

Acara ini juga turut dihadiri oleh Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, bersama seluruh Pimpinan SKPD Lingkup Pemkot Kotamobagu. (ADVETORIAL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.