Beranda Advertorial Tatong Terima Kunjungan Kerja Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Santos G Matondang

Tatong Terima Kunjungan Kerja Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Santos G Matondang

8
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Wali Kota Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan Mokoginta SH, menerima kunjungan terhormat Pangdam XIII Merdeka Mayor Jenderal TNI Santos Gunawan Matondang, SIP.MM.M. yang disambut dengan ramah tamah di rumah dinas kediaman Wali Kota, Senin (10/02/2020) kemarin malam.

Wali Kota dalam sambutannya pertama-tama mengucapkan selamat datang dengan bahasa daerah kepada Bapak Jenderal bintang dua itu “Dega Nion Don” atau Selamat Datang.

” Saya secara pribadi dan pemerintah serta seluruh rakyat kotamobagu merasa bersyukur yang tak terhingga, karena walupun daerah kami luasan kecil dan otonomi baru namum, menjadi tempat kunjungan kerja Pak Jendral yang pertama di BMR, yang baru saja menjabat sebagai Pangdam XIII merdeka “ Ujar Tatong.

Dihadapan Pangdam XIII Merdeka, Wali Kota memperkenalkan Kota Kotamobagu yang selama dekade kepemimpinannya telah mengukir sebanyak 90 prestasi penghargaan dari Pemerintah Pusat.

”Daerah ini baru terbentuk lewat undang undang pemekaran. Namun dalam hal prestasi kita suda beberapa kali mendapatkanya baik tinggkat provinsi sulut, maupun nasional termasuk juga  dalam hal, pengelolaan keungan negara, kami selalu mendapat opini wajar tampa pengecualian (WTP). Serta Pemerintah Kota Kotamobagu selalu bersinergi dengan TNI – POLRI, Ini dibuktikan dengan Komando Distrik Militer (Kodim) 1303 BM berhasil meraih peringkat ke 3 Nasional dalam hal pembinaan teritorial (Binter) tahun 2019,” terang Tatong.

Diketahui, acara tersebut dihadiri sejumlah Kepala Daerah se Bolmong Raya, diabtaranya Bupati Bolmong Dra Yasti Soeprejo Mokoagow (YSM), Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan Mokoginta SH, Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid, Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meidi Makalalag, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, Dandim 1303 Letkol Sigid Dwi Cahyo SIP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.