Beranda Berita Utama Jelang Pemilu Polres Kotamobagu Siapkan Personil Pengamanan

Jelang Pemilu Polres Kotamobagu Siapkan Personil Pengamanan

8
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Kepolisian Resor (Polres) Kotamobagu, menggelar apel pasukan dalam rangka persiapan menghadapi Pemilu 2024, yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024.

Dalam kegiatan Apel tersebut dipimpin langsung Wakapolres Kompol Arie Prakoso SIK MH, sekaligus menyampaikan Commander Wish yang nantinya akan dipatuhi seluruh Anggota Pengamanan Polres Kotamobagu. Senin (29/01/2024).

Wakapolres mengatakan agar seluruh personil untuk fokus dan memprioritaskan kegiatan pengamanan ini apalagi waktu pelaksanaan Pemilu 2024 sudah semakin dekat yang tentunya banyak aktivitas masyarakat dalam menghadapi pesta demokrasi.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh Anggota Polres Kotamobagu untuk senantiasa menjalankan Tugas dan Fungsi di lapangan meski harus mengesampingkan urusan pribadi yang tidak begitu mendesak.

“Kehadiran kalian sangat diharapkan dalam memberikan rasa aman ditengah-tengah masyarakat, untuk itu kesampingkan dahulu urusan pribadi yang tidak begitu urgent,” ucap Wakapolres.

Wakapolres berharap kedepan situasi kamtibmas di wilayah Polres Kotamobagu tetap terjaga, aman dan kondusif hingga hari H pelaksanaan pemilu nanti.

Artikulli paraprakPolres Kotamobagu Dalami Kasus Pembakaran Kantor Desa Moyag Tampoan
Artikulli tjetërPerebutan Kursi ke 5 Dapil 3 Bolmong, Perindo Unggul Dari PDIP ?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.