Beranda Berita Utama Sebanyak 22 Pejabat Eselon II Pemkab Bolmong Dirotasi

Sebanyak 22 Pejabat Eselon II Pemkab Bolmong Dirotasi

38
0

Kotamobaguonline.com BOLMONG  Penjabat Bupati Ir. Limi Mokodompit, MM., Rabu (06/12/2023) pagi tadi, melakukan rotasi jabatan terhadap 21 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow, dan 1 Pejabat eselon II Provinsi Sulut, sekaligus melakukan pengambilan sumpah janji terhadap para pejabat yang saat ini telah menduduki jabatan yang baru.

Kegiatan yang digelar di kantor Bupati Bolmong ini, menurut Bupati Limi Mokodompit adalah hal yang lumrah ditubuh organisasi Aparatur Sipil Negara (ASN), sebagai upaya penyegaran dalam kinerja pelayanan terhadap masyarakat.

“Ini adalah bentuk penyegaran bagi organisasi ASN, apalagi biasanya ada kejenuhan di jabatan yang lama sehingga perlunya semangat baru di tempat yang baru. Apalagi mereka sudah ada yang 2 tahun dan 4 tahun di posisi itu,” terang Bupati Limi Mokodompit.

Bupati Limi Mokodompit juga melanjutkan akan ada rolling jabatan kedua untuk jabatan eselon III dan IV sebagai bentuk penyegaran organisasi.

“Sehingga saya berharap kepada para pejabat yang belum dilantik dan sudah dilantik untuk menunjukan kinerja yang baik sebagai ASN. evaluasi akan terus dilakukan berkaitan dengan kinerja-kinerja,” jelas Bupati Limi Mokodompit.

Dirinya juga menegaskan bahwa rolling jabatan yang dilakukan Pemkab Bolmong tidak ada kaitannya dengan politik jelang pesta demokrasi Tahun 2024 mendatang.

“Sebab ini betul-betul terkait kinerja karena sudah 2 tahun baru dilakukan rotasi jabatan, karena ini juga melalui proses yang panjang. Bahkan agenda ini tidak ada yang di nonjobkan, bahkan semua pejabat yang dilantik sangat bersemangat. Artinya rolling ini benar-benar untuk perbaikan, penyegaran dan untuk lebih semangat lagi dalam bekerja,” tegas Bupati Limi Mokodompit.

Kegiatan ini turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong, Tahlis Gallang, para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Bolmong, Ketua TP PKK Bolmong, Ketua MUI Bolmong, serta unsur Forkopimda.

Artikulli paraprakBupati Limi Mokodompit Serahkan Piagam Penghargaan Bagi 8 Sangadi Atas Keberhasilan Proklim
Artikulli tjetërMantan Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara Kembali Raih Prestasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.