Beranda Berita Utama Relawan Bogani Susun Agenda Kegiatan Untuk Prabowo – Gibran

Relawan Bogani Susun Agenda Kegiatan Untuk Prabowo – Gibran

36
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Pengurus Relawan Prabowo – Gibran Indonesia BOGANI Bolaang Mongondow Raya (BMR), bersama Tim Putri Rejeki Kasad salah satu Calon Anggota DPD-RI, menggelar kegiatan Doa Akhir Tahun di kediamannya jalan Paloko Kinalang Kotamobagu, sekaligus mengunjungi Panti Asuhan.

Kegiatan yang pimpin Panglima Relawan Aditya Anugrah Moha atau sapaan Akrab ADM ini, mengatakan, jika kegiatan tersebut adalah bentuk ikhtiar untuk memenangkan Prabowo – Gibran di wilayah Bolaang Mongondow Raya.

“Kegiatan ini sebagai salah satu ikhtiar yang kita lakukan, dengan memohon kemudahan dari Allah SWT lewat doa yang kita panjatkan, serta menyantuni anak yatim, dengan memberikan sejumlah bantuan. Yang mana, hal ini selaras dengan program program sosial yang dicanangkan oleh pasangan Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran,” ujar ADM.

Sebelumnya, ada beberapa kegiatan yang telah digelar oleh Relawan Prabowo – Gibran Indonesia atau disingkat BOGANI Bolmong Raya, yakni belum lama ini telah mendatangkan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming di Manado, untuk bersilaturahmi dengan para tokoh di Bolmong Raya, Minggu (24/12/2023) kemarin.

Tak itu saja, dibawah kepemimpinan Panglima Relawan BOGANI untuk Prabowo Gibran, Aditya Anugrah Moha juga telah melaksanakan kegiatan Safari Natal dengan puluhan komunitas warga yang ada di Sulawesi Utara, pada Senin (25/12/2023) kemarin.

Aditya Anugerah Moga juga mengatakan, para Relawan Bogani untuk Prabowo – Gibran, telah menyusun sejumlah agenda kegiatan yang nantinya akan segera dilakukan dalam waktu dekat ini sebagai bentuk konsolidasi untuk kemenangan Prabowo – Gibran khususnya di Sulawesi Utara.

“Konsolidasi dengan pembentukan relawan hingga ke tingkat desa dan kelurahan terus kita lakukan. Selain itu, ada juga beberapa program yang akan kita jalankan untuk lebih menguatkan pasangan Prabowo-Gibran di tengah tengah masyarakat,” tambahnya. (*)

Artikulli paraprakPolres kotamobagu Kedatangan Pejabat Bintang Satu Mabes Polri
Artikulli tjetërPolres kotamobagu Ungkap Sejumlah Kasus Sepanjang Tahun 2023

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.